hero
Gigi Hadid. (HOLLYWIRE)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

8 Februari 2017, 13:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Supermodel Gigi Hadid sedang menjadi bulan-bulanan netizen. Gigi dinilai rasis dalam video yang menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, Gigi membuat lelucon yang menirukan ciri fisik bangsa Asia.

Video Gigi pertama kali diunggah oleh adiknya, Bella Hadid. Dalam video, Gigi memegang kukis berbentuk Buddha dekat wajahnya. Lalu Gigi bercanda sambil menyipitkan matanya. Gigi saat itu sedang berada di sebuah restoran. Selain Gigi ada satu teman di sampingnya.

(TWITTER/monstasx)

Setelah menjadi bahan omongan dan di-bully oleh netizen, Bella Hadid menghapus video tersebut. Namun video sudah telanjur menyebar di berbagai platform media sosial.

(TWITTER/annoyedmiddle)

Beberapa netizen menilai Gigi tidak pantas membuat gurauan tersebut. Di media sosial Twitter, akun @notrinap bahkan menghubungkan Gigi dengan kekasihnya, Zayn Malik. Zayn merupakan keturunan Asia yang memiliki ayah asal Pakistan.

(TWITTER/notrinap)

Selain dengan Zayn, video itu juga dihubungkan dengan orang tua Gigi sendiri. Ayah Gigi, Mohamed Hadid adalah warga Amerika Serikat keturunan Palestina.

DAILY MAIL | BILLBOARD | HOLLYWIRE

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments