hero
Emma Stone di SAG Awards (NEWS PROJECT)

EDITOR : DASNITA M. SINAGA

1 Februari 2017, 15:30 WIB

AMERIKA SERIKAT

Mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik di Screen Actors Guild (SAG) Awards menjadi langkah besar bagi seorang Emma Stone. Penghargaan terbaik ini ia dapatkan berkat aktingnya yang memukau di film ‘La La Land’. 

Kemenangan ini menandai karir emas yang dimiliki Emma Stone pada tahun ini. Saat menerima penghargaan, ia pun menyampaikan pidato yang cukup emosional.  

Emma Stone menerima penghargaan SAG Awards. (APTN)

"Untuk menjadi seorang aktor, berperan sebagai aktor, dan menerima peran dari serikat aktor, ini luar biasa. Oh, mereka memperhitungkan saya. Saya lupa segala sesuatu yang pernah saya pikirkan dalam hidup saya," ujarnya

Kesempatan berpidato ini juga ia gunakan untuk untuk bereaksi terhadap keputusan Presiden Trump terkait Imigrasi. Sebelum mengakhiri pidatonya, aktris berusia 28 tahun menyampaikan sindirannya secara blak-blakkan.

Menurutnya, setiap orang harus bisa berbicara melawan ketidakadilan.

"Jika kita adalah manusia, kita harus bersuara ketika melihat ketidakadilan. Jika kita diam, kita hanya akan membantu penindas bukan korban," tambahnya.

Emma Stone saat memeberikan pidato pada SAG Awards. (APTN)

Perempuan kelahiran Scottdale, Arizona ini berharap agar orang-orang yang melihat ketidakadilan akan menyuarakan sesuatu dan berjuang untuk apa yang benar.

Selain Emma Stone, sejumlah aktor juga menyuarakan aksi protes serupa terhadap kebijakan Donald Trump terserbut. Aktor Dev Patel misalnya, ia menyebut hal itu mengerikan dan memecah belah masyarakat.

Pidato Ashton Kucher pada SAG Awards. (US MAGAZINE)

Begitu pula dengan aktor Ashton Kutcher. Ia membuka acara penghargaan tersebut dengan menyambut semua orang yang ada di bandara Amerika.

"Kalian adalah bagian dari kami. Kami mencintai dan manyambut kalian semua" ucap Ashton.

 

INDEPENDENT | RTE 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments