hero
(Beauty Heaven)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

1 Februari 2017, 11:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Memiliki kuku pendek jauh lebih praktis untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Semua pekerjaan menjadi lebih mudah dibandingkan jika berkuku panjang. Tetapi kuku pendek dianggap tidak cantik. Tidak usah khawatir, ada beberapa tips untuk menghias kuku pendek kamu berikut ini:

Kuku Kaca

(Beauty Heaven)

Cat reflektif atau kaca merupakan tren yang paling mudah untuk kuku pendek. Sebab hanya perlu mengapilikasikan cat pada permukaan kuku. Nail art ini sangat cocok buat kamu yang suka bergaya simple namun tetap cantik. Tren nail art ini pertama kali diperkenalkan oleh Gigi Hadid pada 2016.

Garis Tunggal

(Beauty Heaven)

Jika kamu suka desain garis-garis kamu bisa menerapkan style ini. Cukup aplikasikan satu garis vertikal pada bagian tengah kuku kamu. Untuk base kuku disarankan memilih warna putih. Sementara warna garis bisa merah, biru atau kuning tergantung selera. Cara membuat garis sangat mudah, cukup dengan menggunakan  tusuk gigi. Style ini akan membuat kuku kamu terlihat lebih panjang.

Gradasi

(Beauty Heaven)

Pada desain gradasi ini kamu bisa menggunakan tiga warna sekaligus. Seperti warna kuning, orange dan merah. Untuk membuat nail art ini, aplikasikan warna paling gelap dahulu baru ditimpa dengan warna lain. Desain ini juga bisa membuat kuku pendek menjadi tampil panjang.

Semangka

(Beauty Heaven)

Jika kamu kesulitan dengan desain gradien, kamu dapat mengkombinasikan warna pink, putih dan hijau pastel untuk menciptakan pola semangka pada kuku. Setelah warna tersebut teraplikasi, kamu dapat menambahkan beberapa biji hitam sebagai pemanis akhir polesan kuku.

Tambahkan Titik

(Beauty Heaven)

Desain kuku lainnya yang bisa kamu coba adalah dengan menambahkan barisan bintik-bintik kecil di ujung kuku. Dengan desain ini, mata akan tertuju ke bagian terpanjang dari setiap kuku. Untuk membuat nail art ini juga sangat mudah karena hanya memerlukan warna base putih.

Garis Setengah Bulan

(Beauty Heaven)

Menciptakan lengkungan, garis-garis setengah lingkaran atau bulan tidak hanya cocok dengan bentuk kuku kamu tapi juga membuat variasi warna pada kuku. Mirip dengan desain gradasi, mulailah dengan warna ringan di dasar kuku dan gunakan lingkaran gelap di ujung kuku agar terlihat lebih panjang.

BEAUTY HEAVEN

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments