hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

31 Januari 2017, 21:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Salah satu selebriti yang lantang bersuara terkait kebijakan anti-imigran Donald Trump adalah Rihanna. Baru-baru ini, penyanyi berusia 28 tahun itu menumpahkan kekesalannya terhadap Trump di akun media sosial Twitter

Rihanna merasa keberatan dengan kebijakan Trump yang dianggap memandang imigran sebelah mata. Rihanna sendiri adalah warga pendatang asal Barbados yang kini menetap di New York.

Cuitan mantan kekasih Chris Brown tersebut ditanggapi secara emosional oleh rapper Azealia Banks. Melalui akun instagram pribadinya, Azealia menganggap orang-orang seperti Rihanna sebagai penyebab keresahan di masyarakat.

“Rihanna yang bukan warga negara AS dan tidak bisa ikut pemilu, juga selebritas lain yang menggunakan pengaruhnya untuk mengacaukan publik, kalian semua benar-benar harus tutup mulut dan diam,” tulis Azealia Banks.

Posting-an Azealia Banks di Instagram. (INSTAGRAM/azealiabanks)

Terkait sikap Azealia, Rihanna menanggapinya dengan santai. Ia hanya mengunggah foto dirinya mengerucutkan bibir di akun instagram.

“Wajah yang anda buat ketika anda seorang imigran,” tulis Rihanna dalam caption foto tersebut.

Rihanna. (INSTAGRAM/badgalriri)

Kesan pembuat onar memang tidak bisa lepas dari Azealia Banks. Bukan kali ini saja Azealia berseteru dengan artis papan atas Hollywood.

Mei 2016, rapper kelahiran New York itu pernah berseteru dengan Zayn Malik. Azealia menulis sejumlah tweet bernada rasis dan homofobia yang ditujukan kepada mantan personel One Direction tersebut.

Selain dengan Zayn Malik, Azealia juga pernah berseteru dengan Russell Crowe. Ia melaporkan aktor film ‘Gladiator’ tersebut ke polisi dengan tuduhan rasisme.
 
BILLBOARD | PEOPLE

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments