hero
The Tech Sensei

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

31 Januari 2017, 05:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Bagi kamu pecinta drama Korea, pasti sudah enggak asing lagi dong dengan serial ‘Goblin: The Lonely and Great God’ kan? Drama ini mengisahkan kisah cinta antara seorang hantu (goblin) yang tertusuk pedang. Diperankan oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun, drama sebanyak 16 episode ini sukses besar baik di dalam maupun di luar Korea Selatan.

(Bingbingsub)

Goblin diceritakan tertancap sebuah pedang yang membuatnya hidup selama 9 ratus tahun. Pada beberapa scene dalam drama, kamu bisa melihat bayangan pedang yang menancap pada tubuh goblin. Ternyata hal ini menjadi viral dikalangan para netizen. Tak sedikit orang yang menganggapnya sebagai tren baru dalam berfoto yang disebut sebagai Goblin Challange.

(INSTAGRAM/jupan_srk65)

Saking hebohnya, banyak di antara mereka yang mengunggah foto dengan menggunakan efek pedang goblin berwarna hijau muda tersebut. Salah satu orang yang juga terkena demam tren tersebut adalah aktor papan atas Korea Selatan, Park Bo Geum. Dalam akun Instagram miliknya, ia terlihat memposting sebuah foto yang menunjukkan dirinya seolah-olah tertusuk pedang goblin.

(INSTAGRAM/evine_vine)

Nah, pasti kamu penasaran kan cara bikin foto dengan efek seperti itu? Untuk membuat  Goblin Challange ini, kamu enggak perlu peralatan yang ribet. Cukup install aplikasi Meitu atau Picsart di smartphone kamu. Setelah itu, jangan lupa pilih foto dengan pose layaknya sedang tertusuk pedang.

(INSTAGRAM/dwi.fitri.yana)

Kamu bisa berpose agak miring ke belakang atau tertunduk ke depan. Setelah itu tambahkan sticker pedang goblin yang tersedia pada aplikasi tersebut. Terakhir, kamu tinggal mengatur posisi pedang goblin sesuai selera kamu. Gimana gampang kan? Selamat Mencoba!

BERBAGAI SUMBER

 

4

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments