hero
Petugas Kepolisian Honduras menangkap seekor ayam jantan yang menjadi biang kerok pertengkaran tetangga. (MIRROR)

EDITOR : REZA ADITYA

27 Januari 2017, 19:35 WIB

HONDURAS

Kepolisian Honduras menjebloskan seekor ayam jantan ke dalam bui. Unggas itu mendekam dalam penjara karena dituduh sebagai biang kerok keributan antara pemiliknya dan tetangganya.

Dilansir Mirror, Jumat, 27 Januari 2017, insiden terjadi di sebuah permukiman di kota Trujillo, Colon, Honduras. Ayam jago itu masuk ke sebuah ladang tetangga. Kemudian mandung itu naik ke atas pohon dan berkokok dengan nyaring.

Tetangga yang tak ingin namanya disebut kepada media itu merasa terganggu atas kerunyuk ayam. Dia berniat mengusirnya. Belum juga ayam itu diusir, sang pemilik tiba-tiba pasang badan membela bahwa ayamnya tidak bersalah.

Ayam yang dijebloskan ke dalam penjara. (MIRROR)

 

Bahkan menurut klaim si tetangga, pemilik ayam itu akan membunuhnya jika hewan kesayangannya diusir. "Kalau kamu mengusir ayam itu atau menendangnya, saya akan membunuh kamu," kata si pemilik ayam seperti ditirukan tetangga itu. 

Tak terima dengan ancaman itu, keduanya terlibat cekcok dan membuat gaduh seisi kota. Polisi kemudian turun tangan mendamaikan keduanya. 

Aparat penegak hukum kemudian langsung membawa ayam itu dan menjebloskannya ke dalam sel. Polisi akan membebaskan ayam itu jika keduanya bersedia berdamai dan tak saling ancam.

MIRROR

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments