hero
Justin Timberlake. (POPSUGAR)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

25 Januari 2017, 20:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Nominasi Piala Oscar 2017 baru saja diumumkan, pada Selasa, 24 Januari 2016.  Tahun ini, nominasi penghargaan bagi insan perfilman dunia itu menuai banyak kejutan.

Salah satu artis yang masuk dalam nominasi adalah Justin Timberlake. Bagi musisi berusia 35 tahun tersebut, ini adalah pertama kalinya ia masuk sebagai nominator Oscar.

"Speechless. WOWOWOW!!!!!!!," kata Justin Timberlake, seperti yang ditulis di akun Twitternya.

Ungkapan Justin Timberlake di media sosial terkait nominasi Piala Oscar. (TWITTER/jtimberlake)

Justin Timberlake dinominasikan untuk kategori Best Original Song untuk single-nya ‘Can't Stop The Feeling’. Kabar gembira ini diketahui Justin dari istrinya, Jessica Biel.

"Saya pulang larut malam dari studio. Ketika saya bangun, ada banyak e-mail dan pesan singkat yang masuk. Istri saya yang pertama kali memberitahu kabar itu," ungkap mantan personel NSYNC tersebut.

‘Can’t Stop The Feeling’, lagu yang menjadi soundtrack film animasi ‘Trolls’ itu juga sempat menjadi jawara di tangga lagu Billboard. Menurut pihak Billboard, lagu ini memiliki prestasi yang hampir menyerupai ‘My Heart Will Go On’ milik Celine Dion dan ‘I Just Called to Say I Love You’ yang dinyanyikan Stevie Wonder.

Dalam ajang Oscar tahun ini, ‘Can’t Stop The Feeling’ harus bersaing ketat dengan soundtrack populer lainnya. Antara lain seperti ‘How Far I'll Go’ dari film ‘Moana’, ‘Audition’ dari film ‘The Fools Who Dream’, ‘City Of Stars’ dari film ‘La La Land’, dan ‘The Empty Chair’ yang merupakan soundtrack film ‘Jim: The James Foley Story’.

Justin Timberlake. (INSTAGRAM/justintimberlake)

Sebelum menjadi nominasi Piala Oscar, ‘Can't Stop The Feeling’ juga masuk dalam nominasi Best Original Song di ajang Golden Globe ke-74. Tapi sayang, Justin harus pulang dengan tangan kosong karena tidak berhasil menjadi pemenangnya.  

Academy Awards ke-89 atau yang lebih dikenal dengan ajang penghargaan Piala Oscar akan diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat, 26 Februari mendatang. Rencananya, Jimmy Kimmel yang akan memandu acara tersebut.

POPSUGAR | BILLBOARD

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments