hero
(Fashion Rules)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

24 Januari 2017, 07:15 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Hampir setiap perempuan belakangan ini memiliki angkle boots. Sepatu boots jenis ini sepertinya sudah menjadi salah satu item yang wajib dimiliki. Selain modelnya keren, item fashion ini juga tidak lekang oleh waktu.

Angkle boots bisa dipadukan dengan dress, rok, maupun celana. Namun, kamu tetap harus pintar mix and match angkle boots, sebab salah memilih busana bisa membuat penampilanmu tidak maksimal. Selain itu, tidak semua kaki perempuan cocok lho memakai angkle boots. NET.Z punya beberapa cara untuk mix and match angkle boots yang tepat untuk kamu berikut ini:

Pertama, jangan memilih kaus kaki yang ukurannya hingga di atas mata kaki kamu, apalagi yang berwarna putih atau warna cerah lainnya. Saat memakai angkle boots, kaus kaki kamu tidak boleh terlihat 'mengintip'.

Kedua, kamu bisa memakai kaus kaki yang hanya menutup telapak kaki saja. Bisa juga memilih kaus kaki yang ukurannya hingga pergelangan kaki, asalkan warnanya juga disesuaikan dengan angkle boots yang kamu miliki. Jangan memilih warna lain, apalagi yang bercorak. Alternatif lainnya memakai stoking warna hitam atau warna kaki.

(Flickr)

Ketiga, kamu bisa memadukan angkle boots dengan skinny jeans, atau jeans berpotongan lurus. Namun, jangan lupa untuk sedikit melipat celanamu ke atas. Dengan demikian, angkle boots yang kamu kenakan bisa terlihat. Kecuali jika kamu memadukannya dengan jeans model bootcut maupun cutbray. Kamu bisa mengenakan angkle boots yang memiliki heels. Ini akan membuat postur tubuh kamu terlihat lebih tinggi.

Keempat, jika ingin memadukan angkle boots dengan dress maupun rok, sebaiknya gunakan stoking berwarna kulit atau hitam. Ingat, agar warna dress juga harus senada dengan warna angkle boots yang kamu miliki. Ini akan menunjang penampilan kamu agar terlihat lebih elegan dan menarik.

ELLE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments