hero

EDITOR : DASNITA M. SINAGA

13 Januari 2017, 07:50 WIB

AMERIKA SERIKAT

Muda, cantik, terkenal dan superkaya. Image itulah yang melekat pada diri Kylie Jenner.

Well, reputasi yang disandang anak bungsu di keluarga Jenner ini emang nggak salah sih guys, karena baru-baru ini majalah Forbes memasukkan Kylie Jenner dalam daftar "30 Under 30" pengusaha muda 2017. Media bisnis dan financial itu menaksir kekayaan entrepreneur, bintang acara reality show yang juga model itu mencapai US$ 18 juta atau lebih dari Rp 200 milyar!

Kylie Jenner. (FERBENA.COM)

Hebatnya lagi, penghasilan itu diraih Kylie Jenner dalam usia yang masih belia, 19 tahun. Yups! Artis cantik pemilik bibir sensual ini belum genap berusia 20 tahun.

"Estimasi Forbes, dia memiliki penghasilan tertinggi kedua di keluarga Kardashian-Jenner setelah kakak tirinya, Kim Kardashian," tulis Forbes. 

Sumber penghasilan Kylie antara lain lewat bisnis kosmetik berupa lip kit yang selama 2016 menjadi buruan anak muda dunia.

Kylie dengan lip kit-nya. (MIRROR.CO.UK)

Bisnis lipstik yang dijalankan secara online ini laris manis, meski harganya dibanderol cukup mahal yaitu US$  29 per buah.  Menurut orang dekat Kylie, dari penjualan lipstik saja bisa menghasilkan keuntungan tujuh kali lipat di 2016.

Kylie juga baru saja meluncurkan produk barunya, The Royal Peach Palette, yaitu eye shadow 12 warna. Kosmetik baru ini akan resmi dijual mulai 12 Januari 2017.

Kylie sukses di dunia fashion bersama kakak kandungnya yang juga model papan atas, Kendall Jenner . Selain itu, seleb yang suka gonta-ganti warna rambut ini juga membintangi reality show Keeping Up with the Kardashians, acara  yang melambungkan nama Kardashian bersaudara yang tayang di kanal E! TV.

Penghasilan selangit Kylie membuat keluarga Kardashian-Jenner makin memantapkan posisinya sebagai keluarga tajir kelas dunia.

Kylie berpose bersama ibu dan empat saudara perempuannya.
(NEBEEP.COM)

Menurut Forbes, antara Juni 2015 dan Juni 2016, diperkirakan kekayaan mereka di atas $ 122,5 juta. Jumlah tersebut terdiri dari uang ibu Kylie, Kris Jenner sebesar US$ 11,5 juta, Kendall Jenner US$17 juta, Rob US$ 2 juta, Khloe US$15 juta, dan Kourtney US$10 juta.

Nah, di keluarganya, Kylie menempati posisi kedua dengan penghasilan US$ 18 juta atau satu juta dolar di atas Kendall. Jika dibandingkan dengan Kim Kardashian yang punya kekayaan US$ 51 juta, kekayaan Kylie memang jauh lebih kecil.

Kylie Jenner. (INSTYLE)

Hanya saja, usia Kylie yang masih sangat muda menjadi nilai plus. Itu sebabnya majalah Forbes memasukkan nama Kylie Jenner dalam daftar muda-mudi sukses lainnya, termasuk atlet senam Olimpiade Simone Biles, bintang YouTube Tyler Oakley, pemenang Pulitzer Wesley Lowery,dan lain-lain.

Forbes merilis daftar tersebut dalam 20 kategori dan 30 penerima penghargaan. Kategorinya antara Art & Style, Pendidikan, Energi, Kewirausahaan, Keuangan, dan lain-lain. Sementara Kylie masuk kategori Retail & E commerce.

 

FORBES | IB TIMES

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments