hero
Dekorasi panggung debat perdana cagub DKI Jakarta yang spektakuler. (NET)

EDITOR : REZA ADITYA

13 Januari 2017, 15:00 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta menetapkan Ruang Birawa Hotel Bidakara sebagai tempat pelaksanaan debat perdana calon gubernur dan wakil gubernur ibu kota.  Sejumlah persiapan sedang dilakukan.

Seperti penataan panggung, pencahayaan dan sound system agar debat berjalan dengan khidmat. NET menjadi penyiar resmi yang menyiarkan secara langsung debat itu. 

Senior Producer NET News Dini Amalia mengatakan televisinya akan menampilkan pertunjukan yang spektakuler pada debat nanti. Ruang Birawa Hotel Bidakara disulap menjadi panggung adu argumen secara fantastis.

"Seperti biasa, kami akan menyuguhkan tampilan panggung yang spektakuler," ujar Dini, Jumat, 13 Januari 2017. "Karena dari sisi lighting sudah kami persiapkan dengan matang."

Ikon Monas pada penataan panggung debat perdana cagub DKI. (NET)

Adapun panggung akan ditata menyerupai landscape Jakarta. Sejumlah tampilan gedung pencakar langit dan ikon ibu kota, seperti Monas diberikan penekanan pencahayaan yang kuat.

"Lampu didominasi warna gold, jadi elegan dan modern," ujar Dini. Ruang Birawa itu diperkirakan mampu menampung sebanyak 700 orang. Dengan pengamanan dari aparat kepolisian yang super ketat.

Penasaran seperti apa megahnya panggung debat cagub DKI Jakarta? Silakan simak video di atas.

DEDE ROHALI | DEVY ASHARI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments