hero
(Elle)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

13 Januari 2017, 08:45 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Tren gonta ganti model rambut tidak hanya berlaku bagi selebriti cewek saja, tetapi deretan selebriti cowok juga enggak mau kalah. Mereka kerap merubah style ataupun warna agar terlihat menarik dan enggak membosankan. Berikut ini beberapa selebriti cowok Hollywood yang mengalami transformasi gaya rambut.

The weeknd

(Elle)

Raper bernama asli Abel Tesfaye berani memangkas rambut gimbalnya yang tebal saat debut album Starboy pada September 2016 lalu. Tampila barunya ini membuat pria asal Kanada tersebut terlihat lebih tampan dan fresh.

Kanye West

(Elle)

Well, suami Kim Kardashian ini memang tidak merubah gaya rambutnya, namun West berani mengecat rambutnya dengan warna terang seperti pink dan kuning. Gaya ini diduga ingin meniru saudara iparnya, Kylie Jenner.

Justin Bieber

(Elle)

Sejak kemunculannya, gaya rambut short straight casual Justin Bieber dengan sebagian rambut menutupi kening mampu mencuri perhatian. JB juga sempat muncul dengan rambut gimbal, namun akhirnya menanggalkan rambut itu dan mewarnai menjadi pirang emas. Style-nya kali ini membuat tampilannya lebih dewasa.

Harry Styles

(Elle)

Rambut panjang ikal sudah menjadi ciri khas Harry Styles. Namun, Harry memangkas rambutnya demi peran dalam World War II. Sepintas, rambutnya mirip si Edward Cullen. Dengan gaya rambut terbarunya ini, kesan cuek pada Harry Styles seketika pudar.

Zayn Malik

(Elle)

Pria tampan ini melepas image sebagai personel boyband dengan mewarnai rambutnya. Rambut Zayn kini degradasi warna pink, kuning dan coklat. Tampilan rambut kekasih Gigi Hadid ini semakin menarik.

Orlando Bloom

(Elle)

Aktor yang sempat heboh dengan foto polosnya itu kini tampil lebih fresh dengan rambut pirang. Meskipun gara potongan rambutnya tidak berubah, tetapi warna pirang pada rambutnya terkesan mewah.

Adam Levine

(Elle)

Salah satu selebriti yang kerap gonta-ganti rambut adalah Adam Levine. Vokalis band Maroon 5 ini sebelumnya identik dengan rambut coklat, namun tiba mewarnainya menjadi blonde. Gaya rambut blondenya tidak bertahan lama kemudian diubah kembali menjadi kecokelatan.

ELLE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments