hero
(Bright Side)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

12 Januari 2017, 07:30 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Gaun pengantin identik dengan warna putih, pink atau biru. Nah, kini saatnya untuk menampilkan desain warna gaun pengantin yang berbeda. Gaun pengantin berikut ini justru hasil degradasi dari tiga warna itu tadi. Ada pula unsur warna ungu, merah, tosca, oranye bahkan gold. Berikut beberapa jenis gaun pengantin yang bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang berencana menikah.

Degradasi tiga warna

(Bright Side)

Gaun pengantinmu akan semakin cantik dengan adanya unsur lima warna, yakni putih sebagai warna dasar, kuning, oranye, biru dan ungu. Contohnya gaun pengantin ini, desainnya biasa saja tetapi yang membedakan adalah warna rok dan ekor gaun. Degradasi warna kuning, oranye, biru dan ungu membuat gaun pengantin ini terlihat cantik dan beda. Namun, tetap tidak meninggalkan unsur elegan.

Perpaduan biru dan putih

(Bright Side)

Bagaimana dengan gaun pengantin berwarna biru muda? Mungkin terlihat sudah biasa, tetapi jika dipadukan dengan warna putih pada bagian rok akan membuatnya terlihat luar biasa. Apalagi desain gaun ini transparan pada bagian punggung dengan detail kancing dan bunga. Sungguh nampak kece.

Merah Marun

(Bright Side)

Warna merah marun mungkin lebih cocok untuk gaun pesta. Tapi rupanya, warna merah marun juga bagus lho untuk gaun pengantin. Merah marun yang dipadukan dengan putih cocok menghiasi bagian rok gaun pengantimu. Bisa juga warna merah marun tersebut berada di dalam bagian rok tutu pada gaun pengantinmu.

Gold

(Bright Side)

Gaun pengantin berwarna gold mungkin tidak umum, tetapi detail gaun pengantin berikut ini justru menonjolkan warna gold pada bagian rok dan ekor. Putih tulang dipilih menjadi warna dasar gaun pengantin ini. Hasilnya, tetap cantik bukan?

Rok tutu berwarna

(Bright Side)

Desain gaun pengantin yang menampilkan unsur rok tutu memang sudah banyak digunakan. Tetapi jika yang dipilih adalah kain tile berwarna, seperti biru atau merah akan membuat gaun nampak berbeda. Nah, ini bisa juga menjadi pilihan bagi calon pengantin yang ingin memasukkan unsur warna favorit pada gaun kamu.

Rok Gamis

(Bright Side)

Sesuai jenisnya, gaun pengantin ini pas bagi kamu perempuan muslim yang ingin mengenakan gaun pengantin gamis di hari pernikahanmu. Modelnya memang sederhana, gaun pengantin tertutup, seperti gamis. Namun, unsur mewah pada gaun ini ada pada bagian rok yang berwarna oranye-gold.

Inspirasi dari laut

(Bright Side)

Gaun pengantin satu ini sepertinya memang terinspirasi dari warna laut. Perpaduan tiga warna biru pada bagian rok pada gaun ini membuatnya terlihat fresh. Cocok sekali bagi kamu yang ingin menikah dengan nuansa tropis seperti di pantai, sambil mendengar deburan ombak dan pasir.

Pink

(Bright Side)

Bagi kamu yang ingin tampil feminin dan chick di hari pernikahan, gaun pink ini mungkin cocok untukmu. Meskipun ada unsur warna pink pada bagian dada dan rok, tetapi tidak membuat gaun ini nampak seperti gaun pesta biasa.

Tosca

(Bright Side)

Degradasi warna tosca dan putih rupanya cocok juga lho untuk gaun pernikahan. Apalagi detail tumpuk pada ekor gaun memberi kesan muda dan fresh. Cocok bagi kamu yang berjiwa muda dan tidak mau terlihat ribet di hari pernikahan hanya gara-gara gaun pengantin.

Rok motif bunga

(Bright Side)

Gaun pengantin memang identik dengan warna polos, namun jika kamu ingin tampil beda, bisa menambahkan detail bunga pada bagian rok gaunmu. Tetapi berhati-hati saat memilih motif bunga, sebab jika tidak jeli maka gaun pengantin kamu akan tampak seperti gaun pesta biasa.

BRIGHT SIDE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments