hero

EDITOR : PUTU DYAH

9 Januari 2017, 06:30 WIB

INDONESIA

Mungkin di antara kalian ada yang kecewa karena Coldplay enggak memasukkan Indonesia dalam daftar lokasi konsernya. Tapi sebaiknya stop dulu deh kecewanya. Karena Coldplay memilih Indonesia dalam proyek film bernama Amazing Day.

Dalam proyek film ini, Indonesia hadir lewat cuplikan video tari Saman, tari Topeng dan sungai dengan suasana khas Kalimantan. Potongan video tari Saman bisa kamu lihat di menit 1:56 sementara tari Topeng 1:49. Tari topeng juga menjadi foto thumbnail dalam video.

“Keren, ada tarian dari Indonesia,” kata youtuber Mohammad Alawy. Pengguna You Tube lain ada yang memanfaatkannya untuk promosi wisata di Indonesia. “This cover is tari topeng (mask dance) from Indonesia. I’m very proud. Start you’re here,” komentar youtuber Rommy Roperta.

Sebelumnya, 19 November 2016, Coldplay mengajak fansnya untuk mengumpulkan video kehidupan sehari-hari dari berbagai belahan dunia. Video yang diambil dari Instagram ini kemudian diedit menjadi video berdurasi 4 menit 41 detik.

Amazing Day Global Film Project juga dilengkapi backsong dari lagu Coldplay berjudul sama, yang diambil dari album ‘A Head Full of Dreams’. Hingga saat ini, vdeo proyek film Amazing Day sudah dilihat lebih dari 210 ribu viewers di kanal You Tube.

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments