hero

EDITOR : PUTU DYAH

6 Januari 2017, 15:35 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kamu pasti familiar dong dengan nama Zayn Malik? Yap, setelah lepas dari dunia menyanyi, mantan personel One Direction ini punya kesibukan baru. Sekarang pria 23 tahun tersebut sibuk dalam industri mode, tepatnya sepatu pria.

Zayn Malik dinilai sebagai salah satu fashion icon. (Harpers Baazar)

Baru-baru ini dia bergabung dengan desainer sepatu ternama dunia, Giuseppe Zanotti. Keduanya bertemu pertama kali di perhelatan Paris Fashion Week tahun 2016 lalu. Sekarang mereka berkolaborasi untuk menciptakan koleksi sepatu baru dengan nama Giuseppe x Zayn.

Dalam sebuah pernyataan, Zayn mengatakan dirinya percaya diri. Ia berani mengambil risiko dan tidak takut mengekspresikan diri saat bergabung dengan Giuseppe. "Giuseppe dengan koleksinya dan saya dengan musik saya," kata Zayn.

Koleksi sepatu Giuseppe x Zayn. (Harpers Baazar)

Ada empat koleksi sepatu Giuseppe x Zayn. Modelnya berupa sneakers dan boots  berbahan suede serta kulit. Setiap sepatu diberi tambahan aksen resleting yang menjadi ciri khas Giuseppe.

Walaupun Zayn terbilang baru dalam dunia mode sepatu. Tapi Giuseppe mengakui ide brilian Zayn dan memujinya sebagai fashion icon.

Zayn sendiri mengaku terinspirasi dari Jennifer Lopez yang jadi bagian dari dunia mode sepatu. Dia juga mengikuti jejak kekasihnya Gigi Hadid. Gigi bekerjasama dengan Tommy Hilfiger pada musim lalu dan Stuart Weitzman untuk produksi boot ekslusif.

Nah, buat kamu yang penasaran sama sepatu Zayn Malik, bisa melihatnya di giuseppezanottidesign.com. Koleksinya akan diluncurkan 28 Januari mendatang dengan harga US$795 sampaii US$1295 atau berkisar Rp10 juta sampai Rp17 juta.

HARPERS BAAZAR

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments