hero

EDITOR : PUTU DYAH

6 Januari 2017, 10:05 WIB

INDONESIA

(instagram)Lucu dan gemesin. Karakter itu jadi ciri khas bayi, termasuk anak-anak dari para artis muda. Aktifnya orangtua mereka di media sosial, seperti Instagram, membuat bayi-bayi ini ikut terkenal.  

Walau masih kecil, mereka ikut ‘kecipratan’ fans dari orangtua mereka yang mempunyai banyak followers. Ada lagi keuntungan lainnya. Mereka juga kecipratan rezeki. Karena ada berbagai pihak yang meng-endorse bayi-bayi ini untuk promosi produknya. Berikut empat bayi yang jadi selebritis di Instagram:

Dia Sekala Bumi 

(instagram)

Dia Sekala Bumi adalah anak dari pasangan artis Ayudia bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto. Bayi yang biasa dipanggil Kala ini lahir di Bali pada 24 Mei 2016. Foto-foto Kala berseliweran di Instagram orangtuanya @ayudiac dan @dittopercusion.

(instagram)

Ayudia dan Ditto kerap memposting foto anaknya dalam berbagai kegiatan. Kehadiran Kala juga menjadi inspirasi bagi Ayudia. Ia membuka jasa potret khusus saat melahirkan atau birth photography yang dinamai Dia Fotografi.  

Nastusha Olivia Alinskie

(instagram)

Lahir pada jam 9 pagi, tanggal 9 September 2016. Keterangan itu ada di biografi Instagram @nastusha.olivia.alinskie. Yaitu media sosial milik Nastusha Olivia Alinskie, putri dari pasangan pemain film Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Berbagai foto mulai dari kelahiran Nastusha, kegiatan sehari-hari sampai foto liburan keluarga ada di media sosial tersebut.

(instagram)

Di usianya yang belum setahun, bayi ini sudah memiliki lebih dari 739 ribu followers. Akun resmi Nastusha dikelola sendiri oleh Chelsea dan Glenn. Saking terkenalnya, Nastusha juga memiliki akun fanbase yang diikuti lebih dari 67 ribu orang.

Muhammad Kanaka Ratinggang

(instagram)

Baby Kanaka adalah anak dari artis Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang. Bayi laki-laki ini lahir pada 5 Agustus 2016 melalui program bayi tabung. Tya membuatkan akun Instagram khusus untuk anak pertamanya yaitu @kanakaratinggang.

(instagram)

Di usianya yang baru lima bulan, media sosial Kanaka sudah diikuti lebih dari 73 ribu followers. Lewat akun ini orang-orang bisa melihat perkembangannya dari lahir sampai sekarang. Termasuk pertemanan Kanaka dengan bayi-bayi dari public figure lainnya.

Bjorka Peter Morscheck

(instagram)

Bayi berwajah indo ini adalah putra dari pasangan pemain film Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck. Keseruan Ringgo dan Sabai dalam mengasuh anaknya jadi daya tarik orang-orang. Mereka menyebut keluarganya sebagai Geng Jaga Mama.

(instagram)

Enggak jarang, Ringgo menulis caption kocaknya untuk menceritakan soal Bjorka. Salah satu postingan yang mendapat banyak likes dan komentar yaitu video Bjorka jatuh cinta. 

Foto-foto Bjorka mereka posting lewat Instagram masing-masing dengan tambahan tagar. Selain itu, bayi yang lahir pada 24 Februari 2016 juga memiliki akun fanbase di Instagram.

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments