hero
Bupati Katingan ketika dipindah ke Polda Kalimantan Tengah. (NET/Topan)

EDITOR : TITO SIANIPAR

5 Januari 2017, 21:05 WIB

KALIMANTAN TENGAH, INDONESIA

Seorang polisi di Kalimantan Tengah memergoki istrinya berselingkuh dengan bupati. Kasusnya ditangani oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah.

"Sekarang masih dalam tahap pendalaman penyidik," kata Kepala Polres Katingan Ajun Komisaris Besar Tato P. Sayono, di Katingan, Kalimantan Tengah, Kamis, 5 Januari 2016.

Insiden memalukan itu terkuak pada Kamis sekitar pukul 02.00 WIT. Ketika itu, Ajun Inspektur Dua Sulis Heri baru pulang dari tugas dan mendapati rumahnya di Jalan Aries, Kasongan Lama kosong.

Sulis lalu berencana meminta kunci rumah dari istrinya Farida Yeni di Rumah Sakit Mas Amsyar, Kasongan. Namun Sulis tidak menemukan istrinya di sana.

Rumah kontrakan tempat kejadian perkara. (NET/Topan)

Dari rumah sakit, Sulis mencari Farida hingga ke Jalan Nangka, Kasongan. Di situ ia mendapati istrinya sedang tertidur di dalam kamar bersama Bupati Katingan H. A. Yatenglie dalam keadaan tanpa busana.

Sulis lalu melaporkan kejadian perzinahan itu ke Polsek Katingan Hilir. Oleh polisi, kasusnya kemudian dilimpahkan ke Polda Kalimantan Tengah karena menyangkut pejabat daerah.

Ketika hendak dibawa dari Polres Katingan, Farida tak menjawab satupun pertanyaan wartawan. Demikian halnya Yatenglie. Bupati berusia 43 tahun itu menutupi diri dan mukanya dengan sarung coklat hingga masuk mobil.

Farida ketika dibawa polisi. (NET/Topan)

Polisi juga menggeledah rumah kontrakan di Jalan Nangka tempat kejadian perkara. Dari tempat itu, polisi membawa sejumlah barang bukti terkait dugaan perselingkuhan bupati tersebut.

TOPAN SETIAWAN

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments