hero
(Harper's Bazaar)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

4 Januari 2017, 08:45 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Memasuki tahun 2017, berbagai brand fashion telah banyak meluncurkan koleksi terbarunya. Salah satunya adalah brand asal Italia, Gucci. Namun koleksi Spring dan Summer 2017 ini cukup menarik perhatian. Karena Gucci mengajak hewan liar sebagai modelnya.

Hewan yang diikutkan adalah singa, harimau, leopard, dan jerapah. Bahkan, hewan-hewan ini berada sangat dekat dengan para model manusia. Ide ‘gila’ ini dibuat oleh Alessandro Michel. Desainer asal Italia ini memang terkenal dengan karyanya yang unik. Ia kerap menciptakan karya yang menunjukan dirinya adalah seorang pecinta binatang.

(Harper's Bazaar)

Pria yang menjabat sejak tahun 2015 ini tak hanya  merilis busana dengan aksesoris hewan, tapi juga kerap menjadikan hewan sebagai model. Pada koleksi musim lalu, ia menggunakan burung flaminggo dan burung merak sebagai penghias look-nya.

Kini untuk koleksi musim semi tahun 2017, ia memilih untuk menonjolkan sisi liar pada dirinya. Inilah yang menjadi alasan mengapa pria berusia 44 tahun tersebut memilih konsep pemotretan ini.

(Harper's Bazaar)

Dibantu oleh fotografer asal Inggris, Glen Luchford koleksi ini semakin terlihat fantastis dan eksentrik. Glen memilih latar belakang tempat pemotretan dari landmark terkenal dari Roma, salah satunya Trevi Fountain.

Gucci bukan yang pertama dalam  membawa hewan liar sebagai model. Salah satu brand asal Inggris, Mulberry juga pernah mengajak kuda dan burung pelikan untuk menjadi model di kampanye Spring dan Summer 2014.

HARPER'S BAZAAR

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments