(Marieclaire)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

4 Januari 2017, 17:10 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Pastinya kamu sudah tidak asing dengan Nutella kan? Selai rasa coklat ini memang kerap digunakan pada roti ataupun berbagai macam kue. Tapi kini Nutella bisa digunakan sebagai pewarna rambut lho!

Baru-baru ini sedang viral di Instagram seorang hairstylish menggunakan Nutella sebagai bahan pewarna rambut. Ia adalah Abed Allahitani, seorang penata rambut sekaligus pemilik dari Abed & Salon di Uni Emirat Arab.

INSTAGRAM/hudabeauty

Abed menggunakan campuran Nutella dengan susu kental manis untuk mendapatkan warna rambut kecoklatan pada rambut. Inovasi baru dan unik ini kemudian dibuktikan oleh salah satu akun Instagram beauty blogger, Huda Kattan. 

Ia meng-upload video dirinya saat melakukan pewarnaa rambut di Salon Abed & Samer tersebut. Dalam video ini tampak Abed mengoleskan Nutella pada rambut pelanggannya, kemudian ia turut menambahkan susu kental pada rambut tersebut.

Selain bisa mewarnai rambut, Nutella juga bisa membuat rambut lebih berkilau. Video ini sendiri telah di tonton oleh 1 miliar orang. Hasil cat rambut menggunakan Nutella ini dapat bertahan sekitar dua hingga tiga minggu lamanya.

INSTAGRAM/hudabeauty

Untuk mendapatkan warna yang lebih gelap, kamu harus mendiamkan selai tersebut pada rambut kamu lebih lama. Selain sebagai bahan pewarna rambut, Nutella memang memiliki manfaat lain.

Nutella yang memiliki kandungan minyak sawit, yang dapat memelihara dan memperbaiki rambut dan kulit kepala. Selain itu, selai ini juga dapat digunakan sebagai masker rambut. Apakah kamu tertarik untuk mencoba guys?

MARIECLAIRE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments