EDITOR : DASNITA M. SINAGA

3 Januari 2017, 18:30 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Kamu penggemar keju dengan varian menunya? Bayangkan, ada hidangan yang dibalut lelehan keju dikeruk di hadapanmu. Hmm, pasti pengen buru-buru menyantapnya!

Nggak perlu ngebayangin lagi guys, karena menu tersebut disajikan di Wille Brothers Steakhouse, Jalan Pesanggrahan Raya No. 9, Meruya Utara, Jakarta Barat. Restoran ini buka setiap hari pukul 11.00 – 23.00 WIB.

Lelehan keju Raclette dikeruk di atas steak.
(INSTAGRAM @williebrothers)

Menu andalan restoran ini adalah Raclette Steak, berupa paduan steak dengan lelehan keju Raclette di atasnya. Melting cheese yang digunakan adalah keju tradisional Swiss yang diimpor langsung dari negara dengan ibukota Bern ini.

For your information, kata Raclette berasal dari bahasa Perancis, racler berarti menggores atau mengeruk. Jadi nggak heran kan, kalau dua negara penghasil utama jenis keju ini adalah Perancis dan Swiss.

Keju raclette dipanaskan. (ANAKJAJAN)

Sebelum disajikan bagian atas keju ini dipanaskan terlebih dahulu menggunakan mesin khusus. Kemudian keju disajikan dengan cara yang unik!

“Raclette Steak dengan menu steak lainnya, kita akan mengeruk langsung di depan customernya,” kata Manajer Willie Brothers, Natasa, kepada tim Weekend List.

Lelehan keju asal Swiss di atas steak. (WEEKEND LIST)

Jadi, keju meleleh yang masih panas bisa langsung kamu nikmati. Penyajian steak dengan cara ini adalah yang pertama di Indonesia guys!

Menu keju lain yang juga wajib kamu coba di sini, antara lain Rolling Cheese Ribs berupa daging dibalut keju meleleh.

Suasana restoran Willie Brothers bergaya Vintage.
(WEEKEND LIST)

Willie Brothers hadir dengan konsep vintage. Didukung interior bergaya Eropa restoran ini akan memberikan kamu pengalaman makan steak serasa di luar negeri.

 

WEEKEND LIST

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments