hero
Skuat Arsenal. (REUTERS)

EDITOR : TITO SIANIPAR

3 Januari 2017, 16:20 WIB

INGGRIS

Gelandang Juventus Miralem Pjanic berhasil mencapai kesepakatan lisan dengan Arsenal untuk pindah pada musim transfer Januari 2017 ini. Diplot menggantikan Santi Cazorla.

Situs berita The Sun melansir bahwa Pjanic menjawab tawaran Arsenal dengan antusias ketika mencapai kesepakatan itu, Selasa, 3 Januari 2017. Menurut The Sun, pelatih Arsene Wenger menelpon Pjanic menanyakan hal itu.

Namun kepindahan gelandang Bosnia Herzegovina ke Arsenal tampaknya tak akan mudah. Juventus diprediksi akan menahan pemain berusia 26 tahun itu karena belum mendapatkan pengganti.

Miralem Pjanic di Liga Italia. (REUTERS)

Tim besutan Massimiliano Allegri dikabarkan mengincar gelandang Axel Witsel mengisi posisi itu. Namun pemain nasional Belgia itu lebih memilih bermain di Liga Cina daripada Juventus.

Diperkirakan harga yang harus dibayar Arsenal mendatangkan Pjanic adalah sebesar 28 juta Poundsterling atau sekitar Rp 460 miliar. Pjanic akan menggantikan posisi gelandang Santi Cazorla.

Kemungkinan besar, Cazorla yang masih cedera akan mengakhiri kebersamaannya dengan Arsenal di akhir musim ini. Pasalnya pemain 32 tahun tersebut tidak memperpanjang kontrak dengan klub London utara itu.

Cazorla dan Wenger. (REUTERS)

Pjanic sendiri bergabung dengan Juventus musim lalu dan sudah bermain 20 kali dengan catatan 6 gol. Sebelumnya di AS Roma, Pjanic juga menunjukkan kelasnya dengan permainan impresif.

THE SUN

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments