hero
INSTAGRAM/guy_tang

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

3 Januari 2017, 14:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Jika biasanya warna rambut akan tampak indah karena terkena cahaya matahari, tidak dengan gaya ini. Rambut kamu justru akan tampak indah dan menyala saat kondisi gelap atau ketika lampu sedang dimatikan lho guys!

Tren baru ini disebut glow in the dark. Gaya rambut yang terinspirasi dari keajaiban luar angkasa ini sedang viral di kalangan cewek Amerika Serikat.

INSTAGRAM/guy_tang

Meski dapat menyala di kegelapan, jika berada di tempat terang maka rambut kamu akan terlihat biasa. Gaya rambut ini pertama kali di perkenalkan oleh Guy Tang yang merupakan seorang hairstylish di Hollywood.

Tang menggunakan produk pewarna rambut yang memiliki efek neon dari Kenra Color Creative Neon Collection. Menurut salah satu ahli pewarnaan rambut, Meaghan Frayne menjelaskan tren ini tidak merusak rambut kamu.

INSTAGRAM/guy_tang

Meskipun tidak merusak rambut, tetapi tren ini tidak cocok untuk rambut pirang. Ia juga mengingatkan bagi yang ingin mencoba tren ini, agar memastikan rambut sudah diberi conditioner sebelum mengaplikasikan warna.

Pada style rambut ini, warna ungu, magenta, pink, hijau, bisa disatukan. Penyampuran warna ini menghasilkan warna yang terang dan stunning. Proses pengecatan rambut glow in the dark ini sama saja seperti pewarnaan rambut pada umunya. So, apakah kamu tertarik untuk mencoba guys?

COSMOPOLITAN | INDIANEXPRESS

4

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments