hero
(Chill News)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

1 Januari 2017, 06:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Tahun berganti, tren fashion pun ikut berubah. Seperti halnya 2017, sejumlah model pakaian diprediksi akan nge-hits. Perubahan ini terjadi pada tren fashion cewek.

Salah satu mode pakaian yang nge-hits itu adalah stripes. Model pakaian bergaris horizontal, vertikal maupun diagonal diramalkan akan sepopuler T-shirt.

“Kami telah melihat tren stripes selama dua sampai tiga musim dan itu akan terus berlanjut," kata Roopal Patel, Direktur Fashion Saks Fifth Avenue, dikutip dari ELLE.

(ELLE)

Baik baju maupun celana bercorak stripes dinilai mudah dipadukan dengan outfit lain, misalnya jeans maupun T-shirt. Setelan ini sangat cocok apabila dipakai saat santai di rumah maupun hangout.

Tren lain yang akan masuk pada 2017 masih bersifat santai dan elegan, yaitu pakaian bercorak artistik. Contohnya, baju, celana maupun gaun dengan motif lukisan.

"Referensi seni yang kuat akan tinggal di 2017 ini," kata Kate Foley dari Vestiaire Collective.

(ELLE)

 Sentuhan atletis atau sport juga akan diterapkan pada fashion para cewek. Tujuannya, untuk mendukung penampilan yang lebih elegan. Misalnya, model celana semi training yang dipasang dengan kemeja lengan panjang casual.

Perubahan mencolok terjadi pula pada sepatu perempuan. Sepatu model sneakers diramalkan akan populer di 2017. Sneakers adalah jenis sepatu yang fleksibel, terbuat dari perpaduan bahan sintetis, kulit atau kanvas.

(ELLE)

Masih soal sepatu, model mule atau sepatu semi sandal, juga akan menarik perhatian cewek 2017. “Tren sepatu mule akan mengambil alih mode sepatu 2017,” kata Sean Kirschenbaum, Co-owner dari The Shoebox.

Berbagai model sepatu mule yang datar, bertumit tinggi atau sedang dengan beragam warna dan bahan sebenarnya sudah muncul sejak 2016. Tetapi tahun 2017 kedepan mode ini akan semakin populer.

ELLE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments