hero

EDITOR : PUTU DYAH

31 Desember 2016, 11:10 WIB

AMERIKA SERIKAT

Bersantai di tengah suasana kepulauan tropis. Itulah kegiatan Justin Bieber bareng keluarganya. Di akhir tahun, mereka memilih berlibur ke Barbados, negara kepulauan yang terletak di perbatasan Laut Karibia dan Samudra Atlantik.

(Daily Mail)

 

Justin terekam sedang bermain jet ski dengan saudara laki-lakinya. Penyanyi 22 tahun ini juga melatih adik perempuannya Jazmyn, melakukan yoga di atas yacht.

(Daily Mail)

 

Liburan itu dilakukan Justin setelah masalah hukum yang menjeratnya. Ia dituntut seorang penggemar bernama Melissa Matthai karena membatalkan acara meet and greet yang jadi bagian dari tur Purpose. Pembatalan ini dinilai mengingkari kontrak dan melanggar hukum negara bagian Florida, Amerika Serikat.

 

Padahal Mellisa sudah membeli tiket VIP seharga US$ 1.856,35 atau sekitar Rp 25,5 juta untuk dia dan anaknya. Pembatalan acara membuat Melissa dan anak perempuannya lelah fisik dan mental hingga mengarah ke depresi.

 

Hakim persidangan akhirnya memenangkan gugatan fans tersebut. Sementara Justin diharuskan membayar ganti rugi sebesar US$ 5.298,75 atau sekitar Rp 73 juta. 

 

DAILY MAIL  

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments