hero

EDITOR : REZA ADITYA

28 Desember 2016, 17:05 WIB

INDONESIA

Suasana duka menyelimuti taman pemakaman umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Isak tangis keluarga dan kerabat mengiringi kepergian Dodi Triono beserta dua anaknya, Diona Arika Indra Putri dan Dianita Gemma Dzalfayla ke liang lahat.

Pemakaman ketiga korban pembunuhan di Pulomas Utara, Jakarta Timur itu dilangsungkan pukul 11.00 WIB.Tiga jenazah dimakamkan secara berdekatan. 

Prosesi pemakaman dilangsungkan secara Islami. Kumandang takbir dan lafaz tahlil terdengar hampir di seluruh Blok AA1 Blad 12, Tanah Kusir.

 

Prosesi pemakaman turut dihadiri istri kedua dan ketiga Dodi, Almyanda Saphira dan Agnesya Kalangi. Mereka saling bersandar bahu. Saling menguatkan satu sama lain.

Zanete Kalila, salah satu anak Dodi yang selamat dalam peristiwa itu juga turut hadir dalam prosesi pemakaman ayahnya. Bocah berusia 13 tahun itu tak kuat melihat ayah dan dua kakak perempuannya tewas secara mengenaskan.

Dodi, Diona dan Dianita merupakan korban pembunuhan sadis di sebuah rumah di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur kemarin. Selain mereka, tiga orang yang tewas dalam kejadian nahas itu adalah Amalia Calista Putri, 10 tahun (teman Dianita), serta dua orang sopir Yanto dan Tasrok.

Nisan Diona, korban pembunuhan Pulomas. (NET)

 

Saat kejadian mereka disekap di dalam sebuah toilet berukuran minim bersama lima orang lainnya. Total sebanyak 11 orang yang menjadi korban dari pembunuhan itu.

Dari 11 orang itu, enam di antaranya tewas dan lima selamat. Kelima orang yang selamat adalah salah satunya Zanette Kalila. Empat orang yang selamat lainnya adalah Emi, 41 tahun; Santi , 22  tahun; Fitriani, dan Windy.

Polisi kini sudah menangkap dua orang pelaku pembunuhan Dodi secara sadis.Kepala Bidang Humas Polda Metro Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan mereka ditangkap di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Pelaku yang ditangkap berinisial  RBB dan ES.

TIM LIPUTAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments