hero
Ibu korban Amyanda Saphirra. (INSTAGRAM/sapphiraphirra)

EDITOR : TITO SIANIPAR

27 Desember 2016, 19:45 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Dua dari enam korban pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur adalah anak-anak. Ibu para korban itu, Amyanda Saphirra menuturkan terakhir kali dihubungi anaknya adalah sehari sebelum kejadian.

"Yang terakhir cuma anak saya bilang, 'Mama, I love you. Kangen ma'," kata Amyanda Saphirra ketika ditemui NET di Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta, Selasa, 27 Desember 2016.

Anak Amyanda yang mengirim pesan itu adalah Dianita Gemma Dzalfayla. Gadis berusia 9 tahun itu menjadi salah satu korban tewas pembunuhan di Jalan Pulomas Utara itu.

Gemma yang jadi korban meninggal perampokan Pulomas. (INSTAGRAM/gemmachantique)

Lima korban tewas lainnya adalah mantan suaminya Dodi Triono (59 tahun), anak pertama Diona Arika Andra Putri (16 tahun), Amel (teman salah satu anaknya), dan dua sopir Yanto dan Tasrok.

Keenam korban tewas itu ditemukan bertumpukan di dalam kamar mandi berukuran dua meter persegi bersama lima korban selamat lainnya. Di antara korban selamat itu ada kakak Gemma bernama Zanette Kalila (13 tahun).

Selain pesan 'I love you' itu, Gemma juga mengabarkan kepada ibunya bahwa ia sudah belajar salat. "Itu saja," kata Amyanda menangis. "Mohon doanya," ia mengakhiri.

Informasi yang diperoleh NET.Z, Amyanda adalah mantan istri kedua Dodi. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai tiga putri; Diona, Zanette, dan Gemma. Ketika kejadian berlangsung, Dodi diketahui sudah memperistri perempuan lain yang jadi istri ketiganya.

AZ ZAHRA

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments