EDITOR : TITO SIANIPAR

27 Desember 2016, 17:55 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Pembunuhan terhadap enam orang yang dikurung dalam kamar mandi kecil menjadi prioritas polisi untuk diselesaikan. Motif pembunuhan masih menjadi misteri.

"Saya tidak ada dugaan sementara. Tapi pasti dalam kasus yang menimbulkan kematian seperti ini jadi priorotas polisi untuk mengungkap," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Komisaris Besar Martinus Sitompul, Selasa, 27 Desember 2016.

Pembunuhan sadis terkuak pada Selasa pagi ketika dua kerabat datang ke rumah itu dan menemukan sejumlah kejanggalan. Seperti pagar yang tak terkunci, bercak darah, dan lainnya.

Belakangan kedua kerabat itu yakni Evan Sandrego dan Sheila Putri mendengar rintihan dari dalam kamar mandi. Setelah dibuka, ditemukan belasan orang tertumpuk di dalamnya.

Kerabat yang histeris. (NET)

Sheila kemudian melaporkan kejadian itu ke pos keamanan terdekat. Dari dalam kamar mandi berukuran 2 meter persegi itu, ditemukan sebelas orang. Enam orang meninggal, dan lima lainnya hidup.

Enam yang meninggal adalah pemilik rumah Dodi Triono (59 tahun), dua putrinya Diona Arika Andra Putri (16 tahun) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9 tahun). 

Tiga korban tewas lainnya adalah Amel, teman salah satu anak Dodi. Dan dua orang sopir yang diketahui bernama Yanto dan Tasrok. 

Penjagaan rumah sakit termpat evakuasi korban. (NET)

Sementara korban yang ditemukan hidup antara lain Zanette Kalila (13 tahun), Emi (41 tahun), Santi (22 tahun), Fitriani, dan Windy. Mereka berada dalam pengawasan ketat kepolisian.

LUKY FITRIANI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments