hero

EDITOR : REZA ADITYA

27 Desember 2016, 13:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Aksi dugaan perampokan dan pembunuhan terjadi di dalam sebuah rumah yang terletak di Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur.  Sebanyak enam orang tewas dengan luka yang cukup mengerikan di tubuhnya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono melalui keterangan resminya mengatakan selain enam orang yang meninggal, ada lima orang korban lainnya yang mengalami luka-luka.

Total sebanyak 11 orang yang menjadi korban akibat insiden yang diduga berlangsung pada Selasa dinihari itu. Kejadian bermula saat seorang saksi yang bernama Sheila Putri pada pukul 09.25 WIB datang ke pos polisi Kayuputih untuk melaporkan bahwa telah terjadi perampokan.

 

"Petugas kemudian merapat ke lokasi dan selanjutnya melihat korban dimasukan ke dalam satu kamar mandi," ujar dia. "Dan posisi terkunci dari luar. Setelah pintu kamar mandi dibuka, ternyata ada enam orang dalam kondisi meninggal dan lima orang lainya masih hidup."

Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah tempat  kejadian perkara. Berikut nama-nama korban tewas dalam insiden mengerikan itu:
1. Ir. Dodi Trionio (pemilik rumah),  tempat tanggal lahir: Jakarta, 17 Mei 1957. Islam, swasta, alamat Pulomas Residence Blok E No. 6 rt. 12/16 Kayuputih Pulogadung Jaktim. 
2. Diona Arika Andra Putri, tempat tanggal lahir: Jakarta, 26 Agustus 2000 
3.  Dianita Gemma Dzalfayla, tempat tanggal lahir: Jakarta, 31 Mei 2007 
4. Amel
5. Yanto 
6. Tasrok, 40 tahun

TIM LIPUTAN

20

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments