hero
(Newsnish)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

27 Desember 2016, 09:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Menemukan bra yang pas, memang bukan perkara yang mudah. Jika salah memilih, bra yang kita gunakan bikin enggak nyaman. Bahkan jika terus didiamkan, bra dapat menyiksa payudara dan area sekitarnya. Berikut ada ini sepuluh masalah yang kerap terjadi pada bra yang kamu kenakan.

Tali bra yang kerap bergeser

Tentunya kamu akan merasa risih jika menggunakan bra yang talinya sering bergeser. Jika sering mengalami masalah ini ada baiknya kamu mencari bra dengan tali yang lebar. Selain itu, pilih tali yang bukan terbuat dari bahan yang licin. Sehingga kamu tidak akan mengalami masalah tali bra bergeser ataupun turun.

Tali bra yang mudah melar

Setiap tali bra memang akan melar dari waktu ke waktu. Untuk masalah ini, ada baiknya kamu mencari tali bra yang lebih lebar sehingga bisa menopang berat. Terutama bagi kamu yang memiliki payudara besar. Karena pada dasarnya, tali bra yang melar diakibatkan oleh tali yang tidak kuat menampung beban dari payudara.

 (Womensweekly)

Bra yang membuat punggung menonjol

Penggunaan bra yang tidak sesuai terkadang menyebabkan punggung kamu menjadi menonjol. Hal ini tentunya tidak baik untuk kamu. Jika mengalami hal tersebut, kamu perlu mencari bra yang berbahan halus dan kain yang elastis.

Bra yang membuat bagian payudara timbul

Terkadang kamu kerap menggenakan bra yang membuat bagian dari payudara timbul. Pada dasarnya, bagian payudara yang timbul terjadi karena bra yang kamu kenakan terlalu kecil. Untuk mengatasi masalah ini, kamu perlu mengganti ukuran cup bra kamu menjadi lebih besar.

Bra yang mengubah ukuran payudara

Terkadang ada beberapa bra yang justru malah merubah ukuran payudara kamu. Untuk masalah ini, kamu perlu mengenali ukuran size payudara kamu dengan baik. Pemilihan ukuran bra hingga tali bra menjadi hal yang patut untuk di perhitungkan.

PUREWOW

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments