EDITOR : DASNITA M. SINAGA

12 Desember 2016, 11:10 WIB

BANDUNG, INDONESIA

Soal kuliner, kota Kembang Bandung emang nggak ada matinya guys! Tepat di jalan Bahureksa nomor 5, dibuka Warung Tegal atau Warteg kekinian yang diberi nama Hipster.

Logo Warteg kekinian yang unik

Dengan logo McDonald's yang dibuat terbalik membuat mata kita dengan mudah menemukannya.

Kalau biasanya kita harus duduk berdesakan sambil kepanasan saat makan di Warteg, disini kita bisa makan dengan santai di ruang luas berpendingin udara. Bahkan ada ruangan khusus rokok dan bebas rokok yang dibuat terpisah sehingga membuat suasana tempat makan lebih nyaman seperti restoran mewah.

Menu di etalase Warteg kekinian. (NET CJ)
Menu andalan di Warteg Hipster (INSTAGRAM @warteghipster)

Tidak perlu membaca menu untuk memesan makanan, kamu bisa langsung mengambil sendiri hidangan yang kamu suka. Menunya lengkap, mulai dari jengkol balado, waluh cah cabe, kulit ayam krispi, tumis usus ayam, dan masih banyak lagi menu khas Indonesia lainnya.

Warteg kekinian ini juga menyediakan tiga jenis minuman gratis, yaitu air putih, teh tawar dan infuse water. Semua bisa kamu refill sepuasnya.

Menu rice box ala Warteg Hipster (INSTAGRAM @warteghipster)
Cuanki, jajanan khas Bandung (INSTAGRAM @warteghipster)

Selain masakan rumah, disini juga ada baso cuanki yang bisa kamu nikmati dengan jajanan khas Bandung seperti Slondok, Gurilem, dan Kerupuk. 

Nggak hanya juara di menu makanan dan minuman saja, soal kenyamanan dan kebersihan jangan ditanya, Warteg ini bisa diadu dengan resto-resto atau rumah makan serta cafe-cafe yang ada. Dengan fasilitas free WiFi, kamu bisa berlama-lama disini sambil mengerjakan tugas atau hangout bareng teman.

Natrean pelanggan Warteg membayar di kasir. (NETCJ)

Warteg Hipster buka pada pukul 10 pagi dengan harga menu makanan Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu. Yuk! mampir dan rasakan nikmatnya makan murah dengan konsep mewah.

 

CITIZEN JOURNALISM:  LARASATI DEWI HARSONO

 

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments