EDITOR : REZA ADITYA

12 Desember 2016, 09:00 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Dua calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan Anies Baswedan akan berduel adu gagasan. Mereka saling unjuk gigi memaparkan visi dan misinya jika terpilih sebagai pemimpin ibu kota.

 

Aksi mereka terekam dalam sebuah acara debat calon gubernur Jakarta Kece yang ditayangkan NET, malam ini pukul 21.30 WIB.  Banyak janji-janji yang akan disampaikan dua calon gubernur itu untuk membuat Jakarta semakin lebih kece.

Di antaranya adalah menjaga toleransi antarumat beragama di ibu kota, penanganan kemacetan, antisipasi banjir, efektivitas penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), ketersediaan air bersih, dan masalah lain di DKI.

 

Sayangnya, debat ini tidak dihadiri Agus Harimurti Yudhoyono, calon gubernur nomor urut 1. Agus lebih memilih menyapa masyarakat ketimbang ikut-ikutan debat.

Menurut Agus, tidak ada kewajiban baginya menghadiri acara debat yang diselenggarakan stasiun televisi. Dia hanya akan menghadiri debat resmi yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta pada 13 Januari 2017, 27 Januari 2017 dan 10 Februari 2017.

Seperti apa serunya debat calon gubernur Jakarta Kece? Jangan lupa saksikan nanti malam hanya di NET.

TIM LIPUTAN

16

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments