EDITOR : FIRZA ARIFIEN

11 Desember 2016, 09:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Trailer ‘Spider-Man: Homecoming’ akhirnya dirilis juga. Trailer berdurasi sekitar dua menit ini dikeluarkan untuk pertama kalinya ke publik di sebuah acara stasiun televisi ABC, ‘Jimmy Kimmel Live!’.

Dalam trailer, Peter Parker menggagalkan para Avengers yang berusaha merampok ATM Center. Selain itu, ada juga aksi Spider-Man di gedung-gedung tinggi dan cerita tentang kehidupan sekolahnya.

Spider-Man: Homecoming. (MARVEL STUDIOS)

 

Sutradara Iron Man, Jon Favreau juga ikut ambil bagian sebagai Happy Hogan. Ia berperan menjadi sopir pribadi dan kepala keamanan bagi Iron Man. Selain itu, ada juga Michael Keaton yang memerankan tokoh antagonis si penjahat terbang Vulture alias Adrian Toomes.

Tapi pada sadar enggak sih kalau ada yang beda dari kostumnya? Yup, kostum Spider-Man di film terbarunya ini ada sayapnya.

Spider-Man: Homecoming. (MARVEL STUDIOS)

 

Sayap dari jaring-jaring ini diperlihatkan Sony dalam ajang Comic Con Experience 2016 (CCXP 2016) di Brasil, pekan lalu. Guilherme Milano, seorang peserta CCXP 2016, sempat mem-posting hal tersebut di akun Twitternya.

“Ya Tuhan, mereka menunjukkan kostum Spider baru! Dia memiliki sayap di bawah lengannya!”, ungkap Guilherme.

Cuitan Guilherme Milano di akun Twitter. (TWITTER/gmilano7)

 

Sayap atau web-wings ini sebetulnya udah ada selama bertahun-tahun di komik Spider-Man. Tapi baru sekarang direalisasikan dalam filmnya. Kostum dibuat oleh Steve Ditko, co-creator Spider-Man.

Spider-man: Homecoming. (MARVEL STUDIOS)

 

‘Spider-Man: Homecoming’ akan tayang perdana pada 7 Juli 2017. Wah, jadi makin enggak sabar nih nunggu penampilan baru Spider-Man tahun depan.

THE VERGE | THE WRAP | FEY ZHENG

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments