hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

9 Desember 2016, 06:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Bagi kamu yang suka berbelanja online, Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas pasti merupakan saat yang paling dinanti. Sekitar 208 e-commerce di Indonesia memberikan diskon besar-besaran yang tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Berlangsung pada 12-14 Desember mendatang, euforia diskon menjelang Harbonas sudah mulai di rasakan. Nah kali ini NET.Z akan memberikan review mengenai fashion item apa saja yang sudah mulai mendapatkan diskon menjelang Harbonas.

Review ini didapatkan dari tiga situs onlineshop ternama yakni Zalora, Lazada, dan Berrybenka. Apa saja fashion item tersebut? Check this out!

Sepatu Adidas

(Berrybenka Label)

Sepatu Adidas dengan tipe Originals Stan Smith W merupakan salah satu item fashion yang bisa membuat tampilan kamu lebih casual. Karena desainnya yang cocok pada situasi apapun membuat sepatu ini wajib kamu miliki. Selain itu sepatu ini juga dapat digunakan baik oleh laki-laki maupun perempuan.

Pada situs online Zalora, sepatu dengan jenis ini sudah mulai mendapatkan diskon. Menjelang Harbolnas, diskon sebesar 12% sudah bisa kamu dapatkan dengan pembelian lebih dari satu pasang.

Di situs fashion online Berrybenka, walaupun bukan jenis yang sama persis namun sepatu ini telah medapatkan potongan sebesar Rp 250 ribu. Dan yang terakhir, situs e-commerce telah memberikan diskon sekitar 40% pada jenis sepatu ini. Adanya kemungkinan diskon ini akan terus bertambah seiring Harbolnas.

Celana dan Kemeja Levis

(Zalora)

Bagi kamu yang penggila berat denim, Harbolnas ini perlu kamu manfaatkan sebaik-baiknya. Pasalnya di situs belanja online Zalora dan Lazada telah  memberikan diskon mencapai 50% pada brand fashion buatan Amerika, Levis.

Namun sayangnya pada situs online Berrybenka produk Levis sendiri tidak dipasarkan. Namun situs ini juga memberikan diskon hampir 50% pada brand denim seperti Lois Jeans.

Baju Atasan

(Berrybenka Label)

Bagi kamu yang ingin menambah koleksi baju atasan kamu, Harbolnas ini menjadi salah satu momen yang paling tepat. Bahkan sebelum memasuki perayaan tersebut, sudah terdapat beberapa e-commerce mendiskon baju atasan.

Situs Zalora sendiri bahkan sudah memberikan potongan hingga 50 % pada brand fashion asal Australia, Factorie.  Sedangkan Berrybenka juga memberikan potongan hingga 50% pada brand fashion miliknya, yakni Berrybenka Label. Berbeda dengan Zalora dan Berrybenka yang terpaku pada brand, situs e commerce Lazada memberikan diskon hingga 70 % pada pakaian atas wanita tanpa mengkhususkan pada brand.

Tas

(Lazada)

Untuk tas sendiri, setiap situs fashion online ini tidak memiliki brand khusus untuk di diskon. Hampir semua brand tas mendapatkan diskon.  

Untuk situs Zalora sendiri tas Mango telah mendapatkan diskon hingga 12% dengan syarat pembelian tertentu. Sama seperti baju atasan, Berrybenka juga memberikan diskon pada lebel milikinya hingga 50 %. Begitupula dengan situs Lazada yang memberikan diskon hampir pada setiap brand tas yang dimilikinya.

Itulah beberapa review terkait fashion item yang mesti kamu incar sebelum Harbolnas. Nah, bagi kamu yang ingin membeli item tersebut harus cepat  agar tidak kehabisan. Selamat berbelanja girls!

ZALORA | BERRYBENKA | LAZADA 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments