hero
INSTAGRAM/nevillejacobs

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

7 Desember 2016, 05:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Jika berbicara mengenai fashion, pasti banyak yang mengindentikan dengan orang. Tapi kini julukan fashionable juga disematkan pada anjing lho!

Perkenalkan Neville Jacob, anjing paling fashionable di dunia. Anjing dengan jenis bull terrier ini merupakan peliharaan dari perancang busana asal New York, Marc Jacobs.

INSTAGRAM/nevillejacobs

Anjing ini memiliki akun Instagram yang sudah difollow 196 ribu pengikut. Tak tanggung-tanggung, model Kendall Jenner, Karlie Kloss, Christy Turlington, Adriana Lima dan Cara Delevingne masuk pada jajaran pengikutnya.

Anjing jantan ini pernah menghiasi sampul muka majalah Pape dan Architectural Digest. Ia juga mendapatkan predikat sebagai anjing paling ulet di dunia fashion dari New York Times.

INSTAGRAM/nevillejacobs

Neville kerap bepergian dengan pesawat pribadi dari studio Marc di New York ke berbagai lokasi eksotis. Akibat ketenarannya, kini Neville telah memiliki buku biografinya sendiri.

Ditulis oleh Nicloas Newbold, buku ini berisi tentang kehidupan Neville sehari-hari dan berisi pula fotonya yang diambil secara candid. Tak hanya berisi foto, buku yang berjudul Neville Jacobs : I am Marc's Dog tersebut juga berisi  kalimat dari sang majikan.

INSTAGRAM/nevillejacobs

"Neville mengisi hati saya dengan kegembiraan dan suka cita. Selamanya mengingatkan saya bahwa kebaikan hati dan cnta sejati benar-benar ada di dunia" tulis pria berusia 53 tahun tersebut.

Selain berkecimpung di dunia fashion, anjing ini juga ternyata kerap melakukan aksi sosial. Dia juga turut serta dalam mengkampanyekan Sato Project. Ini merupakan sebuah proyek amal yang membantu anjing terlantar dan teraniaya di Puerto Rico, Amerika Serikat. 

 CNN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments