hero
Jokowi dan anak bungsunya, Kaesang. (YouTube/Kaesang)

EDITOR : REZA ADITYA

6 Desember 2016, 10:00 WIB

INDONESIA

Setiap berkunjung ke luar kota, Presiden Joko Widodo selalu menyempatkan diri mampir ke pusat perbelanjaan yang menjadi ikon kota-kota yang didatanginya. Seperti pada kunjungannya ke Balikpapan, Ahad kemarin.

Mantan Wali Kota Solo itu jalan-jalan ke E-Walk Balikpapan Superblock. Di sana, Jokowi belanja sandal berwarna biru dan setengah lusin kaos dalam.

"Mampir ke Balikpapan Superblock beli sandal. Lumayan dapat diskon 50 persen dan tambahan diskon 20 persen," kata Jokowi, seperti tertulis dalam keterangan Biro Pers Kepresidenan. "Produk Indonesia bagus kualitasnya." 

Presiden Joko Widodo dan anak bungsunya, Kaesang, adu panco. (YouTube/Kaesang)

 

Jokowi mengatakan sandal yang dia beli untuk digunakan dirinya sendiri. Sedangkan setengah lusin kaos dalam untuk digunakan dia dan anak-anaknya. Salah satu anaknya yang gemar menggunakan kaos dalam adalah Kaesang Pangarep, meski Jokowi tak menyebut secara spesifik kaos itu untuk anak bungsunya. 

Kaesang dalam video blog (vlog) di YouTube terlihat beberapa kali menggunakan kaos dalam. Misalnya, seperti pada postingan vlognya yang berjudul Adu Panco. Bersama bapaknya, Kaesang adu kekuatan otot tangan itu dengan menggunakan kaos dalam putih singlet.

Begitu juga di beberapa vlog edisi lainnya, Kaesang terlihat mengenakan kaos dalam putih polos jenis lain. Itu sebabnya besar kemungkinan Jokowi membelikan kaos dalam di Balikpapan untuk Kaesang.

Ternyata tak hanya di Balikpapan saja Jokowi membeli kaos dalam. Pada saat kunjungannya ke Aceh pada Juni lalu, Jokowi juga membeli kaos dalam di sebuah pusat perbelanjaan di Serambi Mekkah itu.
 
TIM LIPUTAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments