hero
(Fashionable)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

30 November 2016, 05:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Sepatu menjadi fashion item yang penting tidak hanya buat cowok tetapi juga cewek. Khusus cewek, ada beragam tipe sepatu yang bisa dipakai mulai dari heels, wedges hingga boots. Tapi enggak semua sepatu tersebut cocok dan nyaman dipakai buat kerja. Berikut ini beberapa tipe sepatu yang bisa dipakai cewek saat melakukan aktivitas kerja di kantor tetapi tetap nyaman.

Kitten Heeles

(Real Simple)

Ada baiknya kamu memilih sepatu yang terbuka untuk dipakai. Tapi buat kamu yang tidak terbiasa dengan sepatu berhak tinggi, kitten hells bisa jadi pilihan lho! Sepatu jenis ini sangat cocok buat kamu yang punya aktivitas tinggi tapi tetap ingin terlihat feminin.

Lace All the Way Up

 (Just The Desain)

Menggunakan sepatu bertali akan membuat penampilan kamu terlihat lebih seksi. Apalagi jika kamu memadukannya dengan rok atau cullotes untuk tampilan sopan namun tetap modis ke kantor. Jangan menggunakan rok yang terlalu pendek agar style kamu tetap elegan.

Love the Loafers

 (Pinterest)

Loafers akan menjadi pilihan klasik yang sangat cocok  untuk dipasangkan dengan outfit rapi. Model slip-on dari loafers juga membuat sepatu-sepatu ini mudah dipakai ataupun dilepas. Sepatu ini biasanya selalu menjadi andalan buat cewek yang ingin tampilannya simple dan enggak ribet.

Pointy It Out

(Dolcis)

Sepatu hak angkle pointy bisa menjadi pengganti stilleto kamu. Ujung lancip akan memberikan ilusi tungkai yang jenjang dan fitur strap akan menopang langkah menjadi lebih nyaman. Sepatu ini sangat pas jika kamu padukan dengan rok ataupun jeans ketat.

Thicker Platform

(Easy Buy)

Sepatu ini sangat cocok buat kamu yang ingin terlihat lebih tinggi tapi masih ingin bergaya santai. Sepatu bersol tebal ini bisa mendukung kesan profesional. Padukan dengan outfit berwarna monochrome, seperti hitam, putih ataupun abu-abu. Tetapi harus diingat sesuaikan kantor kamu dengan style yang akan kamu kenakan.

NET ILOOK

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments