EDITOR : DASNITA M. SINAGA

18 November 2016, 11:10 WIB

BANDUNG, INDONESIA

Biasanya, kafe menyediakan suasana yang cozy dan homy agar pengunjung dapat menikmati santapan dengan nyaman.

Tapi ini nggak berlaku di kafe yang terletak di Jalan Dr. Setiabudhi No. 3A, Setiabudi, Bandung. Saat pertama kali menginjakkan kaki di tempat makan ini, kamu akan disambut dengan suasan seram dan menakutkan. Hiiy!

Sesuai namanya, kafe Abandoned House didesain layaknya bangunan rumah yang terabaikan. Dekorasi berupa lukisan mural di dinding, pigura seram, pencahayaan yang cenderung gelap serta interior jeruji penjara membuat suasana kafe ini bikin bulu kudukmu merinding.

Nggak dekorasinya yang seram, makanan dan minuman yang disediakan juga didesain horor dengan nama nama yang unik. Seperti Burger by Me dan Mom’s Burger yang ditusuk oleh pisau dibagian tengahnya, berlumur saus merah layaknya darah.

Ada juga minuman cokelat dengan nama Something Brown but Sweet, minuman rasa vanila dengan nama Grandma’s Hair dan masih banyak lagi.

Semakin menjamurnya kafe-kafe bertema unik di Bandung membuat Andre Saputra Sembiring, pemilik kafe harus kreatif menciptakan tema dan menu makanan yang berbeda dengan kafe lainnya.

“Di Bandung semua tempat makan udah ada, tapi yang belum menurut saya adalah kafe yang punya cerita. Nanti bisa perspekulasi sendiri, apa sih yang pernah terjadi dirumah ini, apa yang pernah terjadi di bangunan ini sambil mereka menikmati makanan,” jelas pria yang biasa disapa Andre ini

Kamu dapat menikmati suasana haunted house ini setiap hari mulai pukul 12 siang hingga 12 malam. Dan berbagai menu lezat dari mulai Rp 8 ribu hingga Rp 65 ribu. It's worth it guys!

 

RIEN REKA | NET CJ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments