EDITOR : DASNITA M. SINAGA

16 November 2016, 11:10 WIB

YOGYAKARTA, INDONESIA

Kalau mendengar kata es krim, pasti yang terbayang di pikiranmu adalah makanan dingin, creamy, dan manis. Tapi gimana kalau rasa es krim malah pedas, masih mau nyobain?

Berbagai pilihan rasa es krim pedas (CITIZEN JOURNALIST: QUROTUL AYUN)

Es krim dengan rasa pedas ini bisa kamu cicipi di Tempo Gelato, Yogyakarta. Jenis ice cream yang disediakan di toko bergaya retro ini adalah gelato yaitu ice cream khas dengan tekstur yang lebih lembut, creamy, dan elastis dibandingkan jenis eskrim biasa.

Pilihan rasa pedasnya beragam, mulai dari jahe, kemangi, dan spicy chocolate atau coklat pedas. Tapi kalau kamu lebih suka es krim dengan cita rasa manis tersedia juga es krim rasa cokelat, vanila, strawberry, nutella, green tea, mangga, dan karamel. Asyiknya lagi, kamu bisa memesan 2 sampai 5 rasa gelato dalam satu cup.

Gelato dengan rasa jahe dan cokelat dalam satu cone (QUROTUL AYUN)

Nggak perlu takut bibirmu terasa tebal setelah nyobain es krim ini guys, karena rasa pedas dalam gelato ini tetap bercampur dengan manisnya susu dan gula, yang menghasilkan rasa unik dan lezat.

Kalau kamu tetap nggak yakin dengan tingkat rasa pedasnya, kamu boleh kok mencicipi rasa gelato terlebih dahulu sebelum memesan di kasir.

Pengunjung mencoba gelato rasa manis dan pedas (QUROTUL AYUN)

Cukup membayar Rp 20 ribu untuk satu scoop-nya, kamu sudah bisa menikmati  gelato dengan rasa unik. Interior ruangan serba batu bata dan kayu menciptakan suasana yang nyaman membuat kamu betah berlama-lama.

 

CITIZEN JOURNALIST: QUROTUL AYUN

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments