hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

14 November 2016, 07:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Sebuah video yang di-upload oleh National Geographic Channel berjudul 'Homerecking Penguin' dalam seri 'Animal Fight Night' mengejutkan banyak orang. Video yang sudah ditonton lebih dari 500 ribu orang di YouTube tersebut menunjukan perkelahian antar dua penguin jantan yang memperebutkan penguin betina.

Perkelahian itu menarik karena dibumbui oleh aroma perselingkuhan. Kisah tersebut bermula saat seekor penguin jantan ingin kembali ke rumah untuk menemui istrinya. Tetapi saat tiba di rumah, penguin jantan menemuikan istrinya sedang berselingkuh dengan penguin jantan lainnya.

Tidak terima diselingkuhi, suami dari penguin betina tersebut langsung mengajak berkelahi penguin jantan. Keduanya saling beradu paruh sampai banyak mengeluarkan darah. Di tengah-tengah perkelahian, si penguin betina datang dan melerai perkelahian yang terjadi.

Bukan mendapatkan pembelaan dari istrinya, pinguin betina justru lebih memilih selingkuhannya dari pada suaminya. Melihat hal tersebut, suami penguin semakin marah dan melanjutkan perkelahian yang semakin membuat sekujur tubuhnya dipenuhi darah.

Penguin/NATGEO WILD

Perkelahian tersebut berakhir saat sang suami penguin meminta permohonan terakhir kepada istrinya, tetapi istri penguin tidak menggubris dirinya. Sang suami pun kalah berkelahi dan memilih untuk pergi meninggalkan istri penguin dari rumahnya.

Kisah penguin ini bak sebuah sinetron. Percintaan yang dibumbui perselingkuhan pasti ujungnya menyakitkan. Tapi dari sini kita bisa melihat ternyata seekor penguin pun memiliki perasaan. Jadi sebagai manusia janganlah kita coba-coba meniru perilaku si istri pinguin ya!

DANIEL WELDY | THE SUN

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments