hero
Hillary Clinton saat kampanye Pilpres AS 2016. (REUTERS/Brian C. Frank)

EDITOR : FAJAR ANUGRAH PUTRA

8 November 2016, 21:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Hillary Diane Rodham Clinton adalah salah satu wanita yang berpengaruh di dunia. Kini, wanita yang pernah menjadi pengacara itu sedang berkompetisi menuju White House sebagai calon presiden Amerika Serikat. Bila terpilih, Hillary akan menjadi presiden perempuan Amerika Serikat yang pertama.  

Meski kehidupan Hillary dekat dengan kursi birokrat, namun gaya berbusananya tidak monoton. Ibu satu anak itu pernah menjadi First Lady, senator dan menteri luar negeri.  

Mau tahu seperti apa gaya fashion Hillary dari masa ke masa:   
 



Foto Hillary Rodham saat mengikuti dokumentasi kelas di Park Ridge, East High School. Saat itu Hillary sedang menjadi anggota OSIS. Hillary muda terlihat sangat manis dengan potongan rambut pendek dan bergelombang. 
 



Hillary Rodham bertemu dengan pria yang kini menjadi suaminya Bill Clinton ketika mereka sedang kuliah di Yale Law School. Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah pada 1975. Hillary terlihat bahagia dengan menggenggam seikat bunga. 
 



Hillary Clinton terlihat sedang bersantai saat  kampanye Bill Clinton sebagai calon presiden Amerika Serikat pada 1992. Ibu Chelsea Clinton itu terlihat feminin menggunakan headband merah yang matching dengan pakaiannya. 
 



Hillary dengan rambut sedikit ikal saat mendatangi Konferensi Perempuan di Beijing pada 1995.
 

Caption



Hillary dengan gaya rambut barunya yang dipotong lebih pendek pada 2007. Ini adalah penampilan pertamanya berambut pendek setelah akrab dengan gaya rambut panjang. 
 



Hillary Clinton terlihat lebih muda dengan gaya rambut yang lurus, plus style pakaian yang ia gunakan. Ia sedang melakukan kunjungan ke Nigeria pada Agustus 2012.
 



Hillary kembali tampil dengan rambut pendek pada 2013 saat mengunjungi Arkansas.  Meskipun usianya tidak lagi muda, tapi senyumannya tetap manis bukan?

DHIAMARA ARRADEA | NEW YORK DAILY NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments