hero
Arsene Wanger dan Mauricio Pochettino (Independent.co.uk)

EDITOR : REZA ADITYA

6 November 2016, 01:00 WIB

INGGRIS

Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur hari ini, Ahad,  6 November  di Emirates Stadium. Laga yang terkenal sebagai derbyLondon Utara ini dipastikan berlangsung menarik dan panas.

Arsenal saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League.  Mereka akan menurunkan skuat pemain utamanya meski tanpa diperkuat Per Mertesacker dan Danny Welbeck,  yang kini masih cidera.

Para pemain Arsenal siap menampilkan peforma terbaik dalam laga Derby nanti (Sky Sport)

 

Pelatih Arsenal Arsene Wanger berharap bisa meraih poin penuh untuk tetap mengamankan posisi di klasemen liga. Dia juga ingin serta mempertahankan rekam jejak baik klubnya dalam mengejar gelar juara musim ini.

Sebaliknya dari kubu the Lilywhites,  julukan  Tottenham Hotspur,  sedang mengalami krisis pemain.  Dikutip dari espnfc.comstriker  Dembele mengalami cidera pergelangan kaki saat melawan Bayer Leverkusen, Rabu pekan ini. Kepastian Dembele ditempatkan melawan Arsenal  akan dipastikan hari ini.

Selain Dembele, ada beberapa pemain Tottenham yang cidera. Mereka adalah Erik Lamela, Ben Davies, dan Toby Alderweireld  yang dipastikan melewatkan laga derby London Utara ini.

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino berencana menurunkan pemain mudanya, yaitu Harry Winks. Harry  pernah menunjukan aksi kecenya dalam dua laga sebelumnya melawan Gillingham dan Liverpool.

Harry Winks siap untuk menunjukan kemampuan terbaik di Emirates Stadium (Independent.co.uk)

 

Pochettino juga memastikan pemain andalannya Harry Kane akan dibawa ke Emirates Stadium,. Namun dia belum bisa memastikan,  striker andalannya itu bakal tampil sebagai pemain utama atau akan memulai laga dari bangku cadangan.

Arsenal dalam enam laga kandang terakhir tidak pernah mengalami kekalahan. Bahkan, lima dari enam laga tersebut Arsenal tidak sekalipun kebobolan gol.  Ini bukan berita baik bagi Tottenham yang telah gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

ALFONSIUS SIXLY MANOPO|  INDEPENDENT | ESPN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments