EDITOR : DASNITA M. SINAGA

4 November 2016, 05:30 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Lee Jong Hoon penyanyi asal Korea saat ini sedang mengerjakan projek single baru bersama pasangan duet sekaligus kekasihnya Moa Monic.

Dalam single terbarunya, pemeran Lee dalam sitkom Kelas Internasional ini bercerita tentang kisah cinta lama yang bersemi kembali. “Jadi ceritanya kayak waktu masa-masa sekolah yang udah lama gitu. Lagunya easy listening, terus ada a little bit korea,” jelas pria 30 tahun ini.

Lee dan Moa selfie sebelum manggung \ INSTAGRAM leejonghoon

Pasangan selebriti ini mengaku akan tampil unik dalam video klipnya, dengan tema high school look, yaitu berdandan ala anak SMA memakai celana pendek dan kacamata.

Meski sudah sering bekerjasama dan paham dengan kemampuan masing-masing, bukan berarti nggak ada tantangan bagi mereka saat membawakan lagu baru ini. “Kesulitannya sebenernya sangat menekan ego kita masing-masing, soalnya itu bukan tipikal suara kita tapi kita mencoba membawakan serileks dan sesantai mungkin” kata perempuan berkulit putihl ini.

Lee dan Moa merayakan annyversary\  INSTAGRAM leejonghoon

Moa mengaku bahwa dirinya dan Lee saling membantu satu sama lain, dengan seringnya  berbagi ide. Seperti dalam bermusik, Lee membuat lagu dalam bahasa Korea dan Moa menerjemahkannya ke dalam lagu Indonesia.

Sukses ya Lee dan Moa untuk karya terbarunya, semoga dapat sambutan baik dari penggemar kalian!

 

NET ENTERTAINMENT NEWS

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments