hero

EDITOR : DASNITA M. SINAGA

3 November 2016, 05:30 WIB

AMERIKA SERIKAT

Yay! Kim Kardashian a.k.a ratu sosial media resmi kembali ke dunia maya.

Setelah beberapa minggu menghilang dari sosial media, diam-diam bintang reality show ini mengunggah fotonya di Facebook untuk pertama kalinya sejak perampokan bersenjata di Paris bulan lalu.

Kim membuat tiga posting terpisah untuk penggemarnya, pada Senin, 31 Oktober 2016, dan tidak menyinggung tentang perampokan sama sekali.

Facebook Kim Kardashian West

Posting yang pertama, terlihat foto Kim Kardashian sedang duduk sambil memegang smartphone dengan casing yang bisa memberikan pencahayaan sempurna sehingga  hasil foto-foto selfie Kim terlihat flawless.

Perempuan yang hobi memakai high heels ini juga berbagi link video masa kecil Kim dan Kourtney merayakan Halloween. Video kompilasi yang dibuat oleh adik Kim, Kourtney Kardashian, diposting pada aplikasi berlangganan KimKardashianWest.

Facebook Kim Kardashian West

Pada posting ketiga, ibunda North West ini membagikan link ke aplikasinya tentang cara menyiapkan kostum Halloween dalam waktu lima menit  yang ditulis oleh oleh teman sekaligus asisten pribadinya, Steph Sheppard.

Wah, ini sih Kim lagi promosi fitur aplikasi KimKardashianWest miliknya.

Facebook Kim Kardashian West

Kim yang telah menggunakan sosial media dan acara TV untuk mendokumentasikan setiap detail hidupnya dan adik-adiknya, memutuskan untuk membuat banyak penyesuaian hidup setelah peristiwa perampokan dan kritik pedas netizen tentang bagaimana ia memamerkan kekayaannya dan membuat dirinya rentan terhadap aksi kejahatan.

Salah satu penggemarnya berkomentar pada posting terbaru Kim ini: “saya yakim Kim tidak akan menggungah fotonya di laman ini. Tapi, saya ingin memberitahu Kim bahwa saya merindukannya”.

Wellcome back Kim, dunia maya sangat merindukanmu!

 

REUTERS | THE SUN

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments