hero
Foto: Daily Mail

EDITOR : FAJAR ANUGRAH PUTRA

3 November 2016, 08:10 WIB

RUSIA

Bila ada pasangan yang mengajak anjing atau kucing ke resepsi pernikahan mereka, lain hal dengan Denis dan Nelya, pasangan asal Moskow, Rusia. Tak tanggung-tanggung, Denis dan Nelya mengajak seekor beruang seberat 133,3 kilogram ke acara resepsi pernikahannya.

Beruang grizzly coklat yang memiliki nama Stepan ini ternyata jinak dan sudah akrab dengan manusia. Walaupun Denis dan Nelya mengungkapkan masih ada sedikit rasa takut yang hinggap saat menjalani proses foto-foto untuk dokumentasi pernikahan.

Selain sudah jinak, Stepan yang tingginya 2,1 meter saat berdiri itu juga pandai berpose lho. Tak hanya itu, Stepan bisa disuruh untuk mencium mempelai perempuan, Nelya.

Nih buktinya kalau tidak percaya:
 

Daily Mail



Walau berbadan besar tetapi Stepan masih terlihat lucu yaa, lengkap dengan dasi kupu-kupunya.
 

Daily Mail



Stepan terlihat menikmati sesi foto dengan Denis dan Nelya.

 

Caption


Stepan mencium Nelya.

Stepan diadopsi oleh pasangan asal Rusia, Svetlana dan Yuriy Panteleenko saat Stepan masih berusia tiga bulan. Stepan ditemukan oleh seorang pemburu hutan karena kehilangan induknya saat itu.
 

Daily Mail



Denis dan Nelya mengaku tak akan pernah melupakan resepsi pernikahan mereka. Mereka juga mengungkapkan ada perasaan yang tak bisa dibandingkan dengan apapun saat memeluk beruang besar secara nyata. Foto-foto hasil karya fotografer Olga Barantseva juga mendapat pujian dari pasangan pengantin baru tersebut.

DANIEL WELDY | DAILYMAIL

7

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments