hero
Bethany korban bullying. (the sun)

EDITOR : TITO SIANIPAR

2 November 2016, 21:40 WIB

AMERIKA SERIKAT

Gadis berusia 11 tahun bunuh diri karena tak tahan dirisak atau di-bully teman-teman sekolahnya. Gadis bernama Bethany Thompson itu menembak kepalanya sendiri dengan pistol.

"Dia merasa tidak ada seorang pun yang bisa melakukan sesuatu untuk menolongnya," kata Wendy Feucht, ibu Bethany. "Sekelompok anak laki-laki di sekolah mengejeknya berulang kali."

Bethany menembak kepalanya sendiri di halaman belakang rumahnya di Desa Cable, North Lewisburg, Ohio, Amerika pada 19 Oktober 2016 lalu. Ia menggunakan senjata milik keluarga yang disimpan di dalam rumah.

"Saya benar-benar terkejut. Apa yang dia pikirkan? Apakah sedemikian buruk sehingga dia berpikir tak ada yang bisa memperbaikinya," tangis Wendy.

Wendy bersama Bethany. (the sun)

Bethany dirisak lantaran memiliki bibir yang miring. Hal itu didapatnya pasca operasi tumor otak yang diidapnya sejak 2008 ketika berumur 3 tahun. Operasi menyebabkan kerusakan saraf dan mempengaruhi bentuk bibirnya.

Fakta baru yang terungkap adalah bahwa Bethany menceritakan niatnya untuk bunuh diri kepada temannya dalam bus pulang dari sekolah. Ternyata Bethany benar-benar melakukannya.

Wendy berharap tidak ada lagi anak-anak yang menjadi korban dan mengakhiri hidupnya karena risakan. "Orang perlu tahu bahwa hal kecil sekalipun bisa membuat seseorang sakit hati," kata perempuan 34 tahun itu.

MEYTA AMALIA | TIME | THE SUN

BACA JUGA:
Menghina Penderita Kanker, Gadis Ini Digunduli Ibunya
Sekolah Ini Serius Hapus Perisakan
Melania Trump Jadi Bulan-bulanan Netizen

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments