EDITOR : FIRZA ARIFIEN

2 November 2016, 09:00 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Punya hewan peliharaan di rumah? Biasanya kamu suka ajak anjing kamu jalan-jalan ke mana? Cuma ke taman atau ikut lari-lari di jogging track? Ah, itu sih biasa banget. 

Mungkin sesekali kamu bisa ajak anjing kesayangan kamu hangout bareng di kafe. Yup, salah satunya di sini, di Pet Cafe yang berlokasi di Cengkareng, Jakarta Barat. Di kafe ini, kamu bisa makan bareng sama anjing kamu dengan menu yang sama. Tuh, seru kan?

Nggak cuma itu aja, anjing kesayangan kamu juga bisa ngerayain ulang tahunnya di sini. Selain cafe, ada juga nih salon untuk anjing dengan berbagai treatment grooming sampai jacuzzi. Penasaran kayak gimana sih tempatnya? Enjoy this video, Guys!

AVILA RIA | WISNU ADI NUGROHO

Read More in This Story

ZONA KECE

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments