hero

EDITOR : DASNITA M. SINAGA

29 Oktober 2016, 12:03 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Akhir pekan minggu ini bertepatan dengan perayaan Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober.

Nah, buat kamu yang belum punya rencana kemana-mana, nonton film horror bisa jadi pilihan untuk mengisi libur weekend ini.

Ada beberapa film horor yang akan tayang di bioskop minggu ini, salah satunya film Indonesia, The Doll. Ada juga film-film produksi Hollywood, Ouija 2 dan Lights Out.

Berikut rekomendasi film horor dari Net Z untuk menemani weekend Halloween kamu:

  1. The Doll
Caption

Film ini bercerita tentang sepasang suami istri Anya (Shandy Aulia) dan Daniel (Deni Sumargo) pindah ke sebuah rumah di Bandung. Tidak sengaja, Daniel membawa pulang sebuah boneka dari tempat kerjanya. Anya yang memang senang membuat boneka, meletakkan boneka tersebut di rumah mereka.

Sampai akhirnya Niken, tetangga mereka, melihat boneka tersebut dan memberitahukan kepada Anya dan Daniel bahwa boneka itu dulunya nilik seorang anak kecil yang meninggal ketika ia dan seluruh keluarganya dibunuh secara kejam dalam perampokan.

Hal-hal aneh pun mulai terjadi, seperti boneka berpindah tempat sendiri, bel berbunyi tapi tidak ada orang saat pintu dibuka hingga suara anak kecil pada malam hari. Film ini bisa kamu saksikan di bioskop mulai tanggal 27 oktober 2016

 

  1. Quija 2: Origin of Evil
Caption

Film dengan setting  tahun 1965 di Los Angeles ini, bercerita tentang seorang janda dan dua anak perempuannya yang melakukan aksi baru untuk meningkatkan bisnis pemanggilan arwah tipuan mereka. Tanpa disadari alat baru yang mereka gunakan benar-benar mengundang roh jahat ke rumah mereka.

Saat Doris, putri kedua dirasuki roh jahat, keluarga harus menghadapi  ketakutan yang tidak bisa dihilangkan untuk menyelamatkan Doris dan mengirim pemiliknya kembali ke dunia lain.

Film Ouija 2: Origin of Evil dijadwalkan tayang  di Indonesia berbarengan pada perayaan Halloween 2016, yaitu mulai tanggal 21 Oktober.

 

  1. Lights Out
Caption

Lights Out bercerita tentang seorang gadis bernama Rebecca yang masa kecilnya dibayangi oleh rasa takut.

Setelah dewasa, dia tidak percaya tentang sosok misterius yang muncul ketika lampu padam. Dan sekarang, adiknya Martin, mengalami kejadian menakutkan yang dialami Rebecca waktu kecil. Sosok menakutkan muncul setiap kali lampu dipadamkan.

Namun kali ini, Rebecca semakin dekat untuk mengetahui kebenaran bahwa hidup mereka ada dalam bahaya saat lampu mati.

 

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments