hero
Sumber: Reuters

EDITOR : AULIA RAHMAT

21 Oktober 2016, 10:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Facebook kembali mengeluarkan fitur-fitur andalan guna memperkuat hubungan antara pengguna dengan jaringan bisnis. 

Mulai hari ini para pengguna Facebook di Amerika Serikat sudah bisa memesan makanan, tiket bioskop bahkan janjian melalui menu khusus yang tersedia di setiap laman. Caranya gampang tinggal klik 'Start Order'.

Facebook juga berjanji akan melengkapi fitur tersebut dengan menu 'Recommendations'. Semua pengguna dapat merekomendasikan restoran terlezat, tempat belanja terbaik, hingga salon terkeren kepada teman-temannya.

Sumber: Facebook

Pada bulan September 2016, media sosial yang memiliki pengguna aktif berjumlah 1,7 miliar ini lebih dulu mengeluarkan fitur jual beli bernama Marketplace. Sebuah lapak jual beli gratis yang bisa digunakan oleh pengguna dari lokasi yang sama.

Dua menu baru ini direspon baik oleh pasar. Tidak lama setelah dilepas ke lantai bursa. Saham Facebook naik sebesar 0,8 persen menjadi 129,58 dolar AS per lembarnya. Berbanding terbalik dengan GrubHub, sebuah startup yang sejak lama bergerak di bidang pemesanan makanan. Saham Grubhub turun sebesar 2,4 persen ke angka 41 dolar AS per lembar.

REUTERS

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet"
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet"
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments