hero

EDITOR : DASNITA M. SINAGA

20 Oktober 2016, 17:15 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Debat presiden Amerika akhirnya selesai juga guys!

Debat ketiga dan terakhir ini diadakan di Universitas of Nevada pada Rabu malam, 19 Oktober 2016, waktu setempat.

Seperti debat-debat sebelumnya, pengguna sosial media termasuk selebriti pun membanjiri topik debat calon presiden Amerika Serikat ini, dengan tagar #debatenight dan #Debates2016 . Dan Net Z punya highlight tanggapan mereka khusus buat kamu.

Debat kali ini kedua kandidat Presiden tidak fokus menjawab pertanyaan yang diberikan moderator dan lebih banyak membahas persoalan pribadi atau saling mencela. Diantaranya saat Donald Trump menyebut Hillary Clinton sebagai “nasty woman” atau perempuan yang kasar padahal sebelumnya ia mengatakan bahwa tidak ada orang yang menghormati perempuan seperti dirinya.

 

 

 

Sementara ibunda Chelsea Clinton, menyindir Trump yang merasa seharusnya mendapat penghargaan Emmy Awards untuk program reality show The Apprentice, karena ini berarti Trump tidak bisa menerima hasil polling sementara yang menyatakan ia kalah. 

 

Dalam diskusi debat ketiga ini Trump sempat menyebutkan kata hombres, yang mengacu pada warga imigran yang tinggal di Amerika secara ilegal. Beberapa selebriti menganggap kata-kata ini rasis.

 

Sayang banget ya guys, padahal tujuan dari debat ini kan agar warga Amerika tahu program yang akan mereka jalankan jika terpilih nanti.

Tapi masih ada kok selebriti yang bereaksi positif dengan memberikan dukungan pada calon presiden pilihannya dan menyerukan untuk menghargai perbedaan. 

 

 

 

HUFFINGTON POST

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments