hero
Angelina Jolie dan Brad Pitt

EDITOR : FAJAR ANUGRAH PUTRA

11 Oktober 2016, 07:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Pasangan seleb Hollywood paling terkenal saat ini, Angelina Jolie dan Brad Pitt, sedang mengalami masa-masa sulit dalam hidup mereka. Hubungan selama 12 tahun, dua tahun pernikahan dan 10 tahun hidup bersama, sepertinya akan berakhir.  

Banyak yang tidak menyangka kalau Jolie akan menggugat cerai Pitt. Meski ada beberapa psikolog dan ahli gesture tubuh di Amerika Serikat sana yang mengatakan bahwa kemesraan Jolie dan Pitt di depan kamera selama beberapa tahun terakhir hanya sandiwara.

Apa penyebab gugatan cerai Jolie ke Pitt? Belum ada konfirmasi resmi. Namun, ada cerita-cerita yang selama ini tersembunyi dan baru diungkapkan oleh orang dekat mereka kepada People.

Cerita apa saja?

 



Brad Pitt menjalani counseling pernikahan

Pitt mendatangi penasihan pernikahan dan psikolog selama beberapa bulan terakhir sebelum gugatan cerai Jolie. Tujuannya untuk mengubah perilaku dan gaya hidupnya selama ini. Bintang film Troy dan Inglourius Basterds itu memang dikenal memiliki gaya hidup dan kebiasaan yang tidak disukai istrinya, seperti party-party sampai caranya mengasuh anak.

Pitt memohon kepada Jolie

Pitt sampai memohon-mohon kepada istrinya agar jangan berpisah. Pitt meminta agar mereka mendinginkan situasi dan saling introspeksi satu sama lain.

“Brad sangat memikirkan kondisi dan mental anak-anaknya bila ia harus bercerai dari Angelina,” jelas orang yang dekat dengan Brangelina.

 



Brad Pitt diinvestigasi Dinas Sosial

Dinas Sosial Los Angeles (Los Angeles Department of Children and Family) dikabarkan sedang menginvestigasi dugaan kekerasan verbal dan fisik kepada salah satu anak Pitt dan Jolie saat mereka berada di pesawat pribadi.


Namun juru bicara Pitt membantahnya kepada People. Menurutnya, Pitt tidak menampar salah satu anaknya, melainkan memegang tangannya karena anak-anak berkelahi di pesawat.

Pitt dan Jolie selalu ribut soal mengasuh anak

Pitt dan Jolie sudah sejak lama tidak memiliki frekuensi yang sama soal mengasuh anak. Pitt lebih menekankan kepada kedisiplinan dan keteraturan, terutama saat di rumah. Sedangkan Jolie adalah tipe orang tua yang lebih memberi kebebasan dan kepercayaan kepada anak-anaknya.

Jolie dan Pitt memiliki enam anak. Tiga anak merupakan keturunan biologis mereka, yaitu Shiloh Nouvel (lahir 2006) dan si kembar (Knox Leon dan Vivienne Marcheline lahir pada 2008). Lalu tiga anak yang diadopsi yaitu Maddox Chivan, seorang anak yatim piatu asal Kamboja (diadopsi pada 2002 saat masih berumur tujuh bulan), Zahara Marley, anak enam bulan asal Ethiopia (diadopsi pada 2005) dan Pax Thien, anak kecil dari Vietnam (diadopsi pada 2007).

Jolie dan Pitt sudah hidup berjauhan sejak 2016

Jolie dan Pitt semakin jarang bersama dan hidup berjauhan sejak 2016. Sulitnya komunikasi dan sikap keduanya diduga menjadi penyebabnya.

 



Jolie sudah mengurus hak asuh keenam anaknya

Gugatan cerai belum dilayangkan, namun Jolie sudah mengurus berbagai dokumen dan bukti untuk mendapatkan hak asuh keenam anaknya. Artinya, Jolie memang sudah mempersiapkan dengan matang perceraiannya. Bila hakim mengabulkan hak asuh yang diajukan Jolie, maka Pitt hanya bisa menemui dan mengajak anak-anaknya di beberapa hari dalam setiap minggunya.

 



PEOPLE | HEAVY

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments