hero
Enner Valencia cedera. (reuters)

EDITOR : TITO SIANIPAR

7 Oktober 2016, 18:07 WIB

EKUADOR

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018 diwarnai insiden menarik. Striker Enner Valencia, pemain Everton, dikejar polisi seusai ditandu keluar lapangan karena cidera. Ada apa?

Kejadian itu ada pada pertandingan antara Ekuador menjamu Chili berlangsung di Quito, pada Jumat, 7 Oktober 2016. Ekuador berhasil mengalahkan Chili dengan skor 3-0 lewat gol Antonio Valencia, Cristian Ramirez, dan Filepe Caicedo.

Enner bermain bersama Evertn. (the sun)

Enner yang bermain gemilang sejak awal pertandingan harus ditandu keluar lapangan karena cedera pada menit ke-82. Sesaat setelah meninggalkan lapangan menggunakan mobil mini, Enner dibuntuti polisi. Sekelompok polisi berlari-lari kecil mengejar mobil yang membawa Enner.

Ternyata Enner memang sedang diburu polisi Ekuador karena belum membayar kewajibannya atas anaknya. Total 13 ribu Poundsterling (sekitar Rp 208 juta) tunggakan yang belum dibayar Enner untuk anaknya.

Pengacara yang mewakil ibu dari anak Enner berusaha agar pemain berusia 26 tahun itu ditahan polisi. "Dia mengklaim Enner belum membayarkan sejumlah uang yang cukup signifikan," tulis situs The Sun.

Belum diketahui apakah Enner jadi ditahan oleh kepolisian Ekuador atau tidak. Juga nasib cedera Enner, apakah ia akan bisa dimainkan di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bolivia, Selasa mendatang.

THE SUN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments